Acara Kenal Pamit Kasrem 031/WB Berlangsung Khidmat

Acara Kenal Pamit Kasrem 031/WB Berlangsung Khidmat
Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir menghadiri acara kenal pamit Kasrem 031 Wirabima di Pekanbaru

PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir menghadiri acara malam kenal pamit Kepala Staf Korem 031 Wirabima di Ballroom Hotel Grand Sentral Pekanbaru, Selasa malam 15 Mei 2018.

Acara diawali dengan makan bersama dan diiringi lagu membuat suasana lebih khidmat dan santai namun penuh kehangatan.

Tampak hadir pejabat dari kalangan perwira TNI dan POLRI, juga pejabat Pemerintah Provinsi Riau, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau maupun Kabupaten dan Kota.

Kolonel Czi I Nyoman Parwata dalam kata sambutannya memohon maaf karena selama tiga tahun menjabat menjadi Kepala Staf Korem 031 Wirabima tentu ada salah dalam bersikap, dan juga mohon pamit akan meninggalkan Provinsi Riau karena akan bertugas di tempat yang lain.

Begitu juga yang disampaikan oleh Kolonel Inf Asep Nugraha M.Si yang kini menduduki jabatan Kepala Staf Korem 031 Wirabima yang baru, berharap dapat diterima oleh masyarakat Riau dan menjadi harapan baru.

Pada acara kenal pamit itu, Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir hadir bersama Sekda Yulian Norwis didampingi Kasubbag Protokol Setdakab Kepulauan Meranti, Rinaldi.

Pada kesempatan itu, Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir memberikan kenang-kenangan kepada Kolonel Czi I Nyoman Parwata yang akan meninggalkan bumi lancang kuning. (rls)

Berita Lainnya

Index