Cederai Mohamed Salah, Sergio Ramos Banjir Kecaman

Dibaca: 876 kali  Minggu,27 Mei 2018 | 07:33:00 WIB

Cederai Mohamed Salah, Sergio Ramos Banjir Kecaman
Ket Foto : Sergio Ramos, membuat teknik keras saat menghalau pergerakan Mohamed Salah. (Sunday Express)

UKRAINA - Usai sudah gelaran Liga Champions musim 2017/2018. Musim spektakuler ini ditutup dengan laga di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu 26 Mei 2018 waktu setempat atau Ahad dini hari WIB.

Adalah Real Madrid yang bertarung dengan Liverpool di laga puncak ini.
Dan hasilnya?, Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions.

Dilansir dari tribunnews.com, Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64', 83'). Adapun Liverpool mencetak gol lewat aksi Sadio Mane (55').

Tak hanya hujan gol, banyak kejadian menarik yang terjadi dalam laga yang penuh jual beli serangan ini. Dari beberapa momen tersebut, ada satu hal yang menjadi sorotan utamanya di babak pertama.

Adalah insiden yang menimpa Mohamed Salah yang jadi fokus perbincangan netizen. Pada menit ke-25, sebuah insiden terjadi saat Liverpool menyerang.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membuat teknik keras saat menghalau pergerakan Mohamed Salah yang berusaha merebut bola darinya.

Dia pepet Mohamed Salah dan menarik tangannya, kemudian menjatuhkan diri sambil tetap mengunci tangan kiri Mohamed Salah.

Akibatnya, Salah langsung tumbang dan kesakitan, layaknya dibanting seorang pegulat.

Salah sempat mendapat perawatan dan bermain lagi. Namun, rasa sakit di bahu kirinya memaksanya berhenti. Dia merebahkan diri di lapangan dan mengucurkan air mata kecewa, menyesal, dan sedih.

Kesedihan sang bintang yang sedang menerangi Liverpool di musim ini bisa dimaklumi. Hal ini terjadi karena dirinya tak bisa berkontribusi lagi dalam laga final Liga Champions tersebut.

Absennya Salah ini pun sedikit banyak mempengaruhi jalannya strategi Liverpool. Alhasil penampilan mereka pun bisa dibilang tak begitu maksimal seusai Salah keluar.

Keluarnya Salah karena cidera ini pun memancing amarah banyak netizen kepada sosok Ramos, sang biang kerok dari kejadian tersebut. Alhasil sosoknya pun menjadi bulan-bulanan netizen di Instagram.

Hal ini bisa dilihat dari unggahan terakhirnya menjelang dimulainya laga ini.

Makian pun memenuhi kolom komentar Ramos yang diisi oleh banyak netizen.

"Such a dirty and digusting player! Shame" (Pemain yang sangat kotor dan menjijikan!"

"All Egyptians hate #we_hate_you" (Kami Warga Mesir benci padamu!)

"You are a disgrace injuring a person on purpose he is going to miss the world cup because of you" (Kamu adalah orang yang memalukan karena menciderai orang dengan sengaja, ia bisa absen dari Piala Dunia karena kamu!)

Bila menilik sejarah permainannya, memang Ramos bisa dikatakan pemain yang cukup 'kotor' ya!. (tnc/red)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com