Polisi Bersenjata Lengkap Jaga Pusat Keramaian Selatpanjang

Polisi Bersenjata Lengkap Jaga Pusat Keramaian Selatpanjang
Polisi Bersenjata Lengkap Jaga Pusat Keramaian di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau

MERANTI - Meski keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti relatif kondusif, namun aparat Kepolisian setempat sepertinya tidak ingin kecolongan dengan gangguan yang bisa terjadi kapan saja.

Buktinya, sejak beberapa pekan terakhir jajaran Polres Kepulauan Meranti melakukan penjagaan lebih ketat terhadap pusat-pusat keramaian masyarakat, khususnya guna menjamin keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama bulan suci Ramadan.

Pantauan awak media jurnalmadani.com, anggota Kepolisian bersenjata lengkap dikerahkan langsung ke lapangan. Seperti Sabtu 26 Mei 2018 kemarin, sejumlah personel Polisi bersenjata lengkap hadir di pasar Ramadan di Jalan Ahmad Yani Selatpanjang.

Tidak hanya di satu titik lokasi Pasar Ramadan itu saja, personel bersenjata laras panjang dan lengkap dengan rompi anti peluru ini, juga melakukan patroli menggunakan kendaraan bermotor roda dua di sejumlah ruas jalan Kota Selatpanjang.

Dengan adanya pengamanan itu, beberapa masyarakat yang ditemui mengaku senang, karena kondisi di pusat-pusat keramaian terlihat lebih tertib dan nyaman beraktifitas. (san)

Berita Lainnya

Index