Kompol Irmadison Jabat Wakapolres Kepulauan Meranti

Kompol Irmadison Jabat Wakapolres Kepulauan Meranti
Kapolres, AKBP La Ode Proyek, SH memimpin pengucapan sumpah jabatan Wakapolres Kepulauan Meranti yang baru, Kompol Irmadison, SH

MERANTI - Komisaris Polisi Irmadison, SH, resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Meranti menggantikan Kompol Afrizal Asri, S.IK. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres, AKBP La Ode Proyek, SH, Senin 28 Mei 2018.

Pantauan awak media, prosesi sertijab Wakapolres di halaman Mapolres Kepulauan Meranti itu, juga dipadu dengan Upacara Pemberhentian Dengan Hormat atau pelepasan purnawirawan Polri, yakni Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Mudarades, yang usianya telah memasuki masa pesiun.

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek, SH mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, hal itu merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

Setiap pergantian suatu jabatan, jelasnya, merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk peningkatan kerja bagi para pejabat itu sendiri.

"Serta berharap pejabat yang baru mampu melakukan terobosan baru serta membangun hubungan harmonis dan sinergi kepada jajaran di Polres Kepulauan Meranti," jelas Kapolres.

Menurutnya, jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang diberikan, agar terus amanah dan menjaga kehormatan.

"Mari kita tingkatkan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan Kamtibmas kepada masyarakat Kepulauan Meranti," ajak Kapolres AKBP La Ode Proyek, SH.

Untuk diketahui, Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Irmadison, SH sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Rokan Hulu, sedangkan Kompol Afrizal Asri, S.IK mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Indragiri Hilir. (san)

Berita Lainnya

Index