Aziz Zaenal Beberkan Perubahan Pembangunan di Kampar

Aziz Zaenal Beberkan Perubahan Pembangunan di Kampar
Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menyerahkan bantuan. (mcr)

KAMPAR - Dalam satu tahun kepemimpinan Azis Zaenal dan Catur telah banyak beri perubahan bagi Kampar, beberapa Prestasi telah diukir oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dalam berbagi bidang pembangunan.

Demikian disampaikan oleh Bupai Kampar Azis Zaenal yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si saat memberikan arahan pada safari Ramadan Pemkab Kampar yang diadakan di Masjid Baiturrahman Desa sawah baru, Kecamatan Kampar pada Selasa malam 5 Juni 2018.

"Pemkab Kampar terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar untuk lebih baik lagi," Kata Yusri.

Pada malam itu Pemkab Kampar hadir pada 6 titik Safari Ramadan, untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat maupun dengan Pemerintahan di Provinsi Riau dan bersama dengan tim Safari hadir di Desa Sawah Kecamatan Kampar.

"Kepada kita semua pemerintah daerah Kabupaten Kampar telah banyak ukir prestasi, baru-baru ini Bupati Kampar menerima penilaian dari Badan Pemeriksa Keunagan RI Perwakilan Riau dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kali keduanya, ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat dan opini WTP diberikan kepada pemerintahan daerah semasa pemerintahan Azis dan Catur," ucapnya.

"Begitu juga terkait dengan pembangunan Infrastruktur jalan menjadi target capaian Bupati Kampar, begitu juga jembatan agar terbebas dari keterisolasian masyarakat, dan ini sudah kita tetapkan lokasi-lokasinya," kata Yusri lagi.

Selain itu terhadap pembangunan Pariwisata di Kampar yang merupakan destinasi terbanyak di Provinsi Riau, baik yang sudah lama di kenal maupun terhadap destinasi yang baru ditemukan, ini merupakan modal awal untuk kemajuan kepariwisataan di Riau Khususnya di Kampar.

Selain membangun fisik, Pemkab Kampar juga membangun ruhnya Kampar sebagi Serambi Mekkah Riau, salah satunya dengan memberangkatkan Jamaah Umrah dari masyarakat Panutan di Kampar yang merupakan satu-satunya program di Riau.

"Begitu juga terhadap pembinaan seni baca Alquran, Pemkab Kampar akan menjadi tuan rumah MTQ Riau tahun depan, kita berharap selain pembangunan Fisik juga mental sedang digalakkan Pemerintah Kabupaten Kampar," jelasnya.

Pada Kesempatan itu Sekda Yusri menyerahkan Bantuan Pembangunan Masjid sebesar Rp 10 juta, Kartu Sehat, Kartu Keluarga Sejahtera, Program Keluarga Harapan, Sembako, serta Zakat dari Baznas secara simbolis kepada Masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kampar Suharmi Hasan, Asisten III Setda Kampar Ir. Nurhasni, MM, para Kepala OPD dan Camat Kampar Khalis Febriyasmi serta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kampar (mcr)

Berita Lainnya

Index