Cristiano Ronaldo Ditawar Senilai 4,8 Triliun Rupiah

Dibaca: 995 kali  Kamis,21 Juni 2018 | 04:12:00 WIB

Cristiano Ronaldo Ditawar Senilai 4,8 Triliun Rupiah
Ket Foto : Cristiano Ronaldo. (foto sporting news)

PARIS - Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) siap gemparkan bursa transfer lagi pada musim panas nanti. Mereka disebut-sebut bakal pecahkan rekor baru. Saking seriusnya, PSG bersedia memberi gaji besar jika sang superstar hijrah ke Ligue 1 Prancis.

Seperti dikabarkan Mundo Deportivo 19 Juni 2018, PSG rupanya serius dengan rencana mereka untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. PSG disebut-sebut sudah menyiapkan dana besar untuk memuluskan rencana mereka.

Dilansir dari sportsmole.com, PSG diklaim siap menyerahkan mahar sebesar 265 juta pounds atau setara dengan 4,8 triliun rupiah kepada Real Madrid. Jumlah itu diyakini bakal memuluskan langkah Ronaldo ke Prancis.

Bukan hanya itu saja, PSG bakal mengiming-imingi gaji selangit jika mantan pemain Manchester United itu mau menerima pinangannya. PSG bersedia memberikan bayaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara 736 miliar rupiah per tahun.

Jika terealisasi, Ronaldo bakal menjadi pemain termahal dunia. Saat ini predikat tersebut masih dipegang Neymar saat diboyong dari Barcelona dengan nilai 220 juta euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah.

Saat ini, masa depan Ronaldo masih tanda tanya di bawah kepelatihan Julen Lopetegui. Andai tak membutuhkannya lagi, maka Lopetegui siap melego pemain yang sudah mencetak 450 gol dan 131 assist dalam 438 penampilan di berbagai ajang. (red)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com