Plt Gubernur Riau Sidak Poli Jantung RSUD Arifin Achmad

Plt Gubernur Riau Sidak Poli Jantung RSUD Arifin Achmad
Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, melakukan inspeksi mendadak di Poli Jantung RSUD Arifin Achmad
PEKANBARU - Terhitung hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) usai cuti bersama pada 21 Juni 2018, seluruh pelayanan publik yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau harus beroperasi kembali dan memaksimalkan segala tugasnya dalam melayani publik.
 
Untuk memastikan pelayanan publik berjalan lancar, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim pun melakukan sidak ke sejumlah pelayanan publik, diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Rumah Sakit Petala Bumi, Samsat dan Dinas Perhubungan.
 
"Saya lihat pelayanan kesehatan di RSUD Arifin Achmad secara keseluruhan berjalan sebagaimana mestinya. Tinggal dimaksimalkan lagi," kata Plt Gubri didampingi Direktur Utama (Dirut) RSUD AA Pekanbaru, Nuzelly Khusnedi saat meninjau Poli Jantung di lantai bawah rumah sakit milik pemerintah tersebut, Kamis 21 Juni 2018.
 
Saat di poli jantung itu juga, Wan Thamrin sempat bercerita tentang sakit jantung yang ia derita. Sehingga, ia dengan tegas meminta dokter spesialis dan perawat di poli jantung tersebut untuk bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan secara prima.
 
"Saya sempat sakit jantung. Jadi tahu bagaimana rasanya. Dokter jantung tolong layani pasien dengan baik," ujarnya.
 
Adapun beberapa bidang pelayanan yang ditinjau Plt Gubri di RSUD Arifin Achmad ini, diantaranya poli TB, loket pendaftaran, ruang ICU dan poli anatomi. (mcr)

Berita Lainnya

Index