Ustad Abdul Somad Akan Beri Tausyiah Sempena HUT RI Ke-73 di Meranti

Ustad Abdul Somad Akan Beri Tausyiah Sempena HUT RI Ke-73 di Meranti
Ustad Abdul Somad
MERANTI - Ustad Abdul Somad dijadwalkan akan memberikan tausyiah kegiatan Tabligh Akbar sempena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-73 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Ahad 12 Agustus 2018.
 
Kegiatan yang dimotori oleh Yayasan Fitrah Madani bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Riau yang didukung Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti itu, akan dipusatkan di halaman parkir Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang.
 
"Melihat animo masyarakat yang cukup besar terhadap kehadiran Ustad Abdul Somad, Pemkab Kepulauan Meranti memberikan dukungan penuh agar Ustad Abdul Somad dapat hadir memberikan tausyiahnya. Alhamdulillah beliau bersedia hadir," kata Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Meranti, Heri Saputra, SH.
 
Untuk itu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengundang seluruh lapisan masyarakat, para tokoh dan ulama dimanapun berada datang beramai-ramai untuk menghadiri acara tersebut.
 
"Mari kita semarakkan acara ini dengan mengajak sanak saudara dimanapun berada, beramai-ramai menyaksikan Ustad Abdul Somad," ajak Kabag Humas dan Protokol Heri Saputra.
 
Menurut rencana, Ustad Abdul Somad akan berada di Kepulauan Meranti selama 2 hari, yang diawali dengan Tabligh Akbar pada tanggal 12 Agustus 2018 dan tanggal 13 Agustus dilanjutkan dengan Pengajian Subuh di Masjid Daarul Ulum, kemudian melakukan peletakan batu pertama Pesantren Tahfiz Al-Quran Daarul Fikri Islamic Boarding School di Jalan Rintis, Selatpanjang.
 
Pada kesempatan itu, juga dilakukan penggalangan dana untuk pembangunan Pesantren Tahfiz Al-Quran, dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang sakit oleh para dokter dari Ikatan Dokter Indonedia (IDI) Wilayah Riau. (rls/red)

Berita Lainnya

Index