Ustad Abdul Somad Datang ke Meranti Bersama Ratusan Dokter

Ustad Abdul Somad Datang ke Meranti Bersama Ratusan Dokter
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Meranti, Heri Saputra, SH
MERANTI - Kedatangan Ustad Abdul Somad ke Kabupaten Kepulauan Meranti tidak hanya untuk memberikan tausyiah pada Tablig Akbar sempena HUT RI ke-73, lulusan Al-Azhar University Kairo Mesir dan Daar Al-Hadits Al-Hasaniyyah Maroko itu juga akan menghadiri bakti sosial bersama ratusan orang dokter.
 
"Ya benar, Ustad Abdul Somad akan datang ke Meranti bersama para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), nantinya selain Tausyiah dalam Tabliq Akbar, juga akan menghadiri pengobatan gratis untuk masyarakat Kepulauan Meranti," ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Meranti, Heri Saputra SH, Jumat 3 Agustus 2018.
 
Dijelaskan Heri, sesuai keterangan dari Panitia Penyelenggara dari Yayasan Fitrah Madani, selain menggelar Tabliq Akbar, kedatangan Ustad Abdul Somad juga dikemas dengan berbagai acara, salah satunya adalah pengobatan gratis bagi masyarakat Kepulauan Meranti.
 
Adapun jenis penyakit yang dapat dilayani dalam pengobatan gratis itu, yakni Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT), Radiologi, Screning Mata Tindak Lanjut, USG Kehamilan, Kulit, serta Bedah. Penanganan penyakit ini akan langsung dilakukan oleh Dokter Spesialis dibidangnya.
 
"Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapat pelayanan gratis silahkan datang ke beberapa titik lokasi yang telah ditetapkan panitia, seperti di Desa Semukut, Sokop, Alah Air dan lainnya," jelas Heri Saputra, mantan Kabid Mutasi BKD Kepulauan Meranti itu.
 
Dari informasi panitia penyelenggara dimana Ikatan Dokter Indonesia masuk didalamnya, Bakti Sosial pengobatan gratis yang menurut rencana akan dilaksanakan pada Senin pagi 13 Agustus 2018, akan digelar dibeberapa titik, yakni di Desa Alah Air dalam Mobil Ambulance yang akan melibatkan 50 orang dokter, Desa Alai 50 orang dokter, Desa Anak Setatah menggunakan Speedboat Pusling 15 orang dokter, Desa Semukut 15 orang dokter dan Desa Sokop 30 orang dokter.
 
"Mari beramai-ramai mendatangi lokasi pengobatan gratis oleh Ikatan Dokter Indonesia, masyarakat tidak perlu khawatir karena semuanya gratis," ucap Heri lagi. (rls/red)

Berita Lainnya

Index