DPD Partai Perindo Kepulauan Meranti Daftarkan Bacaleg Pemilu 2019

Dibaca: 1802 kali  Sabtu,04 Agustus 2018 | 02:11:00 WIB

DPD Partai Perindo Kepulauan Meranti Daftarkan Bacaleg Pemilu 2019
Ket Foto : Serah terima berita acara pendaftaran berkas Bacaleg Partai Perindo di KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, belum lama ini

MERANTI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Kabupaten Kepulauan Meranti, telah mendaftarkan para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk bertarung pada Pemilu 2019.
 
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti, Yendri, bersama Sekretaris Rahmad Arifin mengungkapkan, para Bacaleg yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum itu untuk 4 daerah pemilihan di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Kami sudah mendaftarkan Bacaleg untuk 4 Dapil yang siap bertarung pada Pemilu 2019. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, dimana berkas Bacaleg sudah melalui proses verifikasi keabsahan dan kelengkapan oleh KPU," ungkap Rahmat Arifin, Jum'at 3 Agustus 2018.
 
Sesuai visi dan misi Partai Persatuan Indonesia, jelasnya, para Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kelangsungan pembangunan di daerah ini.
 
Partai Perindo, lanjut Rahmat, memiliki Visi Mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya.
 
Kemudian Misi Partai Perindo, terangnya, yakni 1. Mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan, yang menjunjung tinggi nilai nilai hukum sesuai dengan UUD 1945.
 
2. Mewujudkan pemerintahan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme untuk Indonesia yang mandiri dan bermartabat.
 
3. Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, bermartabat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.
 
4. Menciptakan masyarakat adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
5. Menegakkan hak dan kewajiban Asasi Manusia dan Supremasi Hukum yang sesuai Pancasila dan UUD 1945, untuk mewujudkan keadilan dan kepastian hukum, guna melindungi kehidupan Rakyat, Bangsa dan Negara.
 
Kemudian terakhir Misi ke 6. Mendorong tumbuhnya ekonomi nasional yang berkontribusi langsung pada kesejahteraan Warga Negara Indonesia.
 
"Dari penjabaran Visi dan Misi Partai Perindo itu, menjadi pegangan seluruh kader, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, terutama para calon anggota legislatif, jika nanti dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat di lembaga DPRD," ujarnya. (rls/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com