Ribuan Warga Meranti Ikuti Gerak Jalan Sehat HUT RI Ke-73

Ribuan Warga Meranti Ikuti Gerak Jalan Sehat HUT RI Ke-73
Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, melepas peserta gerak jalan sehat
MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti, Drs. Irwan M.Si didampingi istri Nirwana Sari melepas gerak jalan sehat sempena HUT RI Ke-73 Tahun 2018 di depan Taman Cik Puan, Jalan Merdeka Selatpanjang, Minggu pagi 19 Agustus 2018.
 
Dalam pidato pelepasan Gerak Jalan Sehat itu, Bupati mengapresiasi penyelenggaraannya, dimana kegiatan tahunan untuk menyemarakan HUT RI itu sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturrahim dan rasa persatuan dan kesatuan.
 
Menurutnya, dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya program-program pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan.
 
"Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, untuk itu mari kita ramaikan gerak jalan sehat Sempena HUT RI Ke-73 kali ini," ujar Bupati.
 
Pantauan media, ribuan masyarakat dari semua usia dan golongan tumpah ruah dijalanan Selatpanjang. Dengan bersemangat para peserta gerak jalan Start dari depan Taman Cik Puan mengintari jalan Merdeka-Imam Bonjol-Kartini-Diponegoro dan kembali ke jalan Merdeka.
 
Kegiatan itu semakin meriah karena bagi peserta yang beruntung panitia menyediakan puluhan Doorprize dan hadiah menarik. Mulai dari hadiah hiburan seperti Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda dan sebagai hadiah utama sepeda motor sumbangan dari seluruh OPD dan partisipasi pihak swasta.
 
Selain menggelar gerak jalan sehat, Pemkab Kepulauan Meranti juga telah menggelar kegiatan olahraga dan permaianan rakyat, yang dipusatkan di Lapangan Gelora Selatpanjang. Bupati dan rombongan sempat melihat berbagai perlombaan mulai dari Pacu Goni, Tarik Tambang, Sepak Bola Wanita serta Permainan Reok dan Barongsai. (rls/red)

Berita Lainnya

Index