Wakil Ketua DPRD Meranti Hadiri Festival Anak Sholeh

Dibaca: 661 kali  Kamis,30 Agustus 2018 | 11:58:00 WIB

Wakil Ketua DPRD Meranti Hadiri Festival Anak Sholeh
Ket Foto : Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Meranti, Muzamil, menghadiri pembukaan Festival Anak Sholeh di Dusun Parit Rodi, Desa Binamaju, Kecamatan Rangsang Barat

MERANTI - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Muzamil Baharudin, menghadiri pembukaan Festival Anak Sholeh di Dusun Parit Rodi, Desa Binamaju, Kecamatan Rangsang Barat. Rabu malam 29 Agustus 2018 kemarin.
 
Dalam sambutannya, Muzamil mengatakan Festival Anak Sholeh merupakan upaya yang bisa dilakukan dalam membina akhlak dan mental yang baik bagi anak.
 
"Melalui kegiatan ini kiranya dapat memberikan bekal yang baik bagi generasi penerus yang akan mewariskan kepemimpinan negeri ini," ungkapnya.
 
Politisi Demokrat Kepulauan Meranti itu juga berharap, Festival Anak Sholeh akan melahirkan generasi yang sholeh dan sholehah. "Kita harus pastikan mereka adalah generasi yang beriman dan berilmu," tambahnya.
 
Selain Muzamil, pembukaan Festival Anak Sholeh juga turut dihadiri Kepala Desa Binamaju Azhari, unsur Pemerintahan Desa, Imam dan jemaah Masjid Jami'atul Qoror, peserta dan masyarakat Dusun Parit Rodi.
 
Kepala Desa Binamaju Azhari dalam sambutannya mengaku sangat terkesan atas terselenggaranya Festival Anak Sholeh ini. Menurutnya kedepan akan terus diupayakan agar kegiatan serupa dapat ditingkatkan dan cakupannya hingga menjadi kegiatan tingkat Desa.
 
"Saya sangat terkesan atas terlaksananya kegiatan ini dan bangga dengan seluruh peserta juga kepanitiaan didalamnya. Untuk itu saya mengajak dan berharap Festival Anak Sholeh ini untuk tahun berikutnya dapat kita lakukan di tingkat desa," ujar Azhari.
 
Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Imam Masjid Jami'atul Qoror Ustad Samingun. (rls/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com