Kapolres Kampar Distribusikan 17 Sepeda Motor Dinas Bhabinkamtibmas

Kapolres Kampar Distribusikan 17 Sepeda Motor Dinas Bhabinkamtibmas
Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH saat melakukan penyerahan kendaraan dinas secara simbolis
KAMPAR - Senin pagi 29 Oktober 2018 sekira pukul 09.00 WIB, di halaman Mapolres Kampar dilakukan penyerahan 17 Sepeda Motor Dinas untuk anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di daerah sulit, sekaligus penyerahan 109 Gigaphone untuk Polsek dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kampar.
 
Penyerahan Sepeda Motor Dinas dan Gigaphone untuk anggota Bhabinkamtibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, dan dihadiri Wakapolres Kompol B.E Banjarnahor SIK MH serta beberapa Pejabat Utama Polres Kampar.
 
Juga hadir seluruh Kapolsek jajaran serta 17 anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kampar yang bertugas di daerah sulit, yang akan menerima sepeda motor dinas untuk mendukung kelancaran tugasnya di lapangan.
 
Pendistribusian Ranmor Dinas dan Gigaphone ini diawali penandatanganan Berita Acara Serah Terima oleh Kapolres Kampar dan 3 orang perwakilan Kapolsek, yaitu Kapolsek Kampar Kiri, Kapolsek Tapung dan Kapolsek Tapung Hulu dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis.
 
Setelah penandatanganan berita acara penyerahan Ranmor Dinas dan Gigaphone ini, Kapolres Kampar melakukan pengecekan kondisi 17 sepeda motor yang didistribusikan, dimana semuanya dalam kondisi baru dan baik.
 
Pada kesempatan itu Kapolres Kampar memberikan arahan kepada personel yang dipinjam pakaikan inventaris dinas ini, untuk memelihara dan merawat barang ini sehingga usia pakainya bisa bertahan lama.
 
"Diharapkan dengan adanya dukungan Alut dan Alsus bagi anggota Bhabinkamtibmas ini, dapat meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelayanan Polri terhadap masyarakat luas," jelas Kapolres. (bakar)

Berita Lainnya

Index