1.990 Peserta Seleksi CPNS Rohil Tes SKD di Kota Dumai

Dibaca: 1078 kali  Senin,05 November 2018 | 02:12:00 WIB

1.990 Peserta Seleksi CPNS Rohil Tes SKD di Kota Dumai
Ket Foto : Ilustrasi peserta tes CPNS. f-net

ROHIL - Sebanyak 1.990 peserta seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mengajukan lamaran melalui Pemkab Rohil, telah dinyatakan lulus seleksi administrasi. Selanjutnya, ke 1.990 peserta itu akan mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
 
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pemkab Rohil, H Roy Azlan mengatakan jadwal Tes Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) akan dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai 10 November 2018.
 
"Adapun tempat pelaksanaan Tes SKD di Kota Dumai sebagai mana pengumuman yang telah diumumkan melalui website BKD dan SSCN BKN," kata Kepala BKSDM Pemkab Rohil, H Roy Azlan, Senin, 5 November 2018.
 
Sehubungan dengan itu, sebut Roy Azlan, dihimbau bagi para pelamar yang akan mengikuti Tes SKD tersebut agar mempersiapkan diri, terutama menjaga kesehatan, dan diharapkan sebelum hari H pelaksanaan Tes SKD sudah melakukan peninjauan ke lokasi ujian.
 
"Juga mencari akomodasi dan penginapan agar nantinya tidak terlambat hadir pada saat ujian. Terimakasih," ujar Roy Azalan. (amran/rls)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com