Peserta Tes SKD Dari Rohil Banyak Tak Penuhi Passing Grade

Peserta Tes SKD Dari Rohil Banyak Tak Penuhi Passing Grade
ilustrasi antrian peserta tes CPNS
ROHIL - Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Rohil di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Kota Dumai, Jum'at, 9 November 2018, memasuki hari ke tiga pelaksanaan tes.
 
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pemkab Rohil H Roy Azlan, mengatakan pada hari ke 3 Pelaksanaan Tes SKD, pelamar yang mengikuti tes berjumlah 600 pelamar yang dibagi 4 sesi. Tiap sesi, kata Roy Azlan, terdiri dari 150 orang.
 
Dari 600 pelamar tersebut, jelas Roy, pelamar yang tidak hadir berjumlah 53 orang tanpa keterangan. Secara otomatis bagi yang tidak hadir sudah dianggap mengundurkan diri.
 
"Adapun pelamar yang memenuhi passing grade secara sistem berjumlah 9 orang peserta," kata Kepala BKSDM Pemkab Rohil H Roy Azlan, Sabtu, 10 November 2018.
 
Dengan demikian, peserta Tes SKD CPNS 2018 dari Rohil yang memenuhi passing grade, sampai hari ke tiga berjumlah 19 orang peserta. Tes SKD hari pertama ada 3 orang peserta memenuhi passing grade, hari ke dua ada 7 peserta, dan hari ke tiga ada 9 orang peserta.
 
"Alhamdulillah pelaksanaan tes hari ke 3 berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, dan diharapkan kondisi ini terus berlanjut hingga selesai nantinya. Terimakasih," jelas Roy. (amran/rls)

Berita Lainnya

Index