3 Sekolah di Kampar Persiapkan Ektrakurikuler Kelas Kominfo

Dibaca: 649 kali  Senin,19 November 2018 | 11:50:00 WIB

3 Sekolah di Kampar Persiapkan Ektrakurikuler Kelas Kominfo
Ket Foto : Rapat persiapan di Kantor Diskominfotik Riau

PEKANBARU - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau bersama tiga sekolah dari Kabupaten Kampar melakukan rapat terkait pelaksanaan Kegiatan Kelas Kominfo di ruang rapat Diskominfotik Riau, Senin 19 November 2018.
 
Tiga sekolah dari Kabupaten Kampar tersebut yakni SMAN 2 Tambang, SMAN 1 Bangkinang dan SMAN 1 Tapung Hilir.
 
Kepala Diskominfotik Riau yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Erisman Yahya menyambut baik kegiatan yang bersifat positif khususnya dalam bidang pendidikan.
 
"Kami dari Diskominfo mendukung sepenuhnya kegiatan yang sifatnya menumbuhkan kreatifitas anak anak muda khususnya di dunia pendidikan," ungkapnya.
 
Kemudian ia menambahkan bahwa Diskominfotik Riau juga siap mendukung kegiatan yang nantinya dilaksanakan bersama sama dalam menumbuhkan dan meningkatkan kreatifitas pelajar sehingga terhindar dari kegiatan yang negatif.
 
Sementara itu, Kepala SMAN 2 Tambang, Yanti Desrita mengucapkan terima kasih kepada Diskominfotik Riau yang telah menyediakan tempat dalam merencanakan kegiatan kelas Kominfo bersama tiga sekolah di Kabupaten Kampar.
 
"Kami sangat berterima kasih kepada Diskominfo Riau yang mau bekerja sama dalam menggandeng dunia pendidikan khususnya pelajar dalam menggunakan Teknologi Informasi dengan baik dan posiitf," Ungkapnya.
 
Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa tiga sekolah dari Kabupaten Kampar ini telah berkomitmen dalam membina pelajar dalam bentuk Ekstrakurikuler kelas Kominfo dengan berbagai kegiatan positif.
 
"Kami bersama tiga sekopah ini telah berkomitmen dalam membentuk Ekskul kelas kominfo dalam mengembangkan potensi pelajar dengan berbagai kegiatan positif," tutupnya.
 
Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Diskominfotik Riau yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Erisman Yahya, Kepala Seksi Diseminasi Informasi Prayuti Pancasilawati, Kepala SMAN 2 Tambang Yanti Desrita, Kepala SMAN 1 Bangkinang Fahrizal dan Kepala SMAN 1 Tapung Hilir, Sarpiati. (mcr)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com