Bupati Rohil Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Inhil

Bupati Rohil Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Inhil
Bupati H Suyatno mengucapkan tahniah kepada Bupati Inhil HM Wardan
ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menghadiri acara pelantikan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan, dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Inhil H Syamsuddin Uti, masa hikmat 2018-2023.
 
Acara yang bersejarah ini turut dihadiri oleh sejumlah Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Riau, dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Riau, bertempat di Balai Serindit, Kamis, 22 November 2018.
 
Bupati Rohil H Suyatno juga mengungkapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wabup Inhil.
 
"Selamat atas pelantikan Bupati Indragiri Hilir Bapak H Muhammad Wardan, dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti. Semoga bisa bersinergi dengan semua pihak untuk kemaslahatan masyarakat Indragiri Hilir," kata Bupati Rohil H Suyatno.
 
Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubris) H Wan Thamrin Hasyim, menyampaikan beberapa poin penting dan mengucapkan suka citanya kepada Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang dilantik.
 
"Semoga amanah dalam tugas, peduli dan merakyat untuk masyarakat Inhil yang majemuk, sesuai dengan amanat undang-undang. Untuk itu perlu sikap serius dalam melaksanakan tugas pokok dan kerjasama saudara Bupati dan Wakil Bupati," kata Wan Thamrin Hasyim.
 
Plt Gubri H Wan Thamrin Hasyim menambahkan agar kembali mengembangkan prinsip tech and balance dalam menjalankan pemerintahan, meningkatkan rasa keadilan dalam menetapkan kebijakan, dan senantiasa berpegang teguh pada rambu-rambu yang berlaku.
 
"Lanjutkan misi pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna mendorong perekonomian masyarakat nantinya, serta mengoptimalkan fungsi manajemen, evaluasi dan monitoring, sehingga dapat melaporkan setiap hasil pembangunan. Dan terakhir dapat melaporkan hasil kerja guna menciptakan good government pemerintahan yang bersih," ujar Plt Gubri.
 
Kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik, Plt Gubri berharap dapat bekerjasama dengan baik. "Selamat mengemban tugas dan amanah ini," tambah Wan Thamrin Hasyim, diakhir sambutannya. (amran/rls)

Berita Lainnya

Index