Staf Dinkes Rohil Juara 1 Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI

Staf Dinkes Rohil Juara 1 Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI
Foto bersama para pemenang lomba
ROHIL - Staf Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Rohil, Niki Yulia Sari S.Kep Ns, menjadi pemenang Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri 2018, yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pemkab Rohil, Selasa, 27 November 2018, di Gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi.
 
Lomba yang diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 47 Tahun 2018, diikuti 40 peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Rohil.
 
Juara 2, Dona Ratna Sari S.STP dari Kelurahan Bagan Barat, Juara 3 Zikhri Fardiansyah S.STP dari Kecamatan Bangko. Juara Harapan 1 diraih Tengku Naufal Faza SSTP dari Kelurahan Bagan Barat, Juara Harapan 2 diperoleh Samsuri dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR), dan Juara Harapan 3, Nia Gustari dari Dinas Penanaman Modal Daerah.
 
Niki tampak senang dan gembira usai panitia mengumumkan dirinya sebagai pemenang pertama lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri 2018.
 
"Saya staf di Bagian Kesmas (Kesehatan Masyarakat) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Rohil," ujar Niki Yulia Sari, singkat kepada jurnalmadani.com. (amran)

Berita Lainnya

Index