Kerjasama Media di DPRD Rohil Menunggu Penyelesaian Kasus Uang Media

Dibaca: 587 kali  Jumat,30 November 2018 | 12:22:00 WIB

Kerjasama Media di DPRD Rohil Menunggu Penyelesaian Kasus Uang Media
Ket Foto : ilustrasi

ROHIL - Kerjasama antara media massa elektronik dan cetak dengan DPRD Rohil pada 2019 masih menunggu kejelasan penyelesaian kasus uang media Tahun Anggaran 2016, 2017 dan 2018, yang saat ini sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian bersama BPKP.
 
Demikian disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Rohil Ronald Romierza, yang ditanya mengenai kerjasama media massa dengan DPRD Rohil pada 2019. Meskipun ada pos anggaran kerjasama media dengan DPRD Rohil di APBD Rohil 2019, Ronald mengatakan akan dapat dilaksanakan jika kasus dana media selesai disidik.
 
"Kita masih menunggu penyelesaian kasus rekan-rekan media di DPRD Rohil. Jika kasusnya selesai baru bisa kembali diadakan kerjasama dengan media," kata Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Rohil Ronald Romierza, Kamis, 29 November 2018, disela upacara HUT Korpri ke 47, HKN ke ke 54, serta HGN dan PGRI ke 73 di halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Rohil, di Kota Bagansiapiapi.
 
Dari penjelasan Ronald, anggaran kerjasama media di DPRD Rohil ada dianggarkan di APBD Rohil 2019, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi berapa besar anggaran media dan kerjasama media di DPRD Rohil belum diketahui secara rinci.
 
"Sebagaimana tahun lalu (anggaran media ada). Posnya ada. Tapi berapa besar anggaran yang disediakan belum dilihat secara jelas. Nanti lah dilihat pasti berapa anggarannya. Jadi untuk kerjasama media di DPRD Rohil, kita masih menunggu bagaimana penyelesaian kasus media di DPRD selesai dulu," jelas Ronald. (amran)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com