Pemkab Rohil Umumkan Pelamar CPNS Lulus Tes SKD

Pemkab Rohil Umumkan Pelamar CPNS Lulus Tes SKD
ilustrasi. (net)
ROHIL - Pemkab Rohil melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sudah mengumumkan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus Tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) yang telah dilaksanakan beberapa waktu kalau di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) di Kota Dumai.
 
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Rohil H Roy Azlan, pengumuman siapa saja nama-nama Pelamar CPNS di lingkungan Pemkab Rohil Tahun Anggaran (TA) 2018, sudah diumumkan sejak Senin, 3 Desember 2018.
 
"Pengumuman Pelamar Tes CPNS di lingkungan Pemkab Rohil TA 2018 yang lulus Tes SKD sudah kita umumkan sejak 3 Desember 2018," kata Kepala BKPSDM Pemkab Rohil H Roy Azlan, melalui rilisnya, Rabu, 5 Desember 2018.
 
Pengumuman Peserta CPNS yang lulus Tes SKD, sebut Roy, sudah ditempelkan pada papan pengumuman yang berlokasi di Kantor BKPSDM Pemkab Rohil di Jalan Perwira, dan di Gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi.
 
"Pengumuman juga dapat dilihat pada portal web sscn bkn dan web BKD Rohil," kata Roy.
 
Pelamar Tes CPNS yang lulus Tes SKD tersebut, terang Roy, selanjutnya diwajibkan mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). "Tes SKB yang menggunakan CAT Badan Kepegawaian Negara," pungkas Roy. (amran/rls)

Berita Lainnya

Index