Wabup Lepas Kafilah MTQ, Minta Persembahan Terbaik Untuk Kampar

Dibaca: 542 kali  Selasa,11 Desember 2018 | 10:08:00 WIB

Wabup Lepas Kafilah MTQ, Minta Persembahan Terbaik Untuk Kampar
Ket Foto : Foto bersama sebelum keberangkatan

KAMPAR - Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar melepas secara resmi Kafilah Kampar untuk ikut pada MTQ ke 37 tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 di Pekanbaru, mulai tanggal 12-18 Desember 2018 yang dipusatkan di Masjid Agung An-Nuur Pekanbaru.
 
"Kepada seluruh Kafilah Kampar untuk tampil bebas, dan mengharap ridha Allah SWT, Insya Allah Kampar raih yang terbaik," harap Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat melepas Kafilah Kampar yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa, 11 Desember 2018.
 
Oleh sebab itu kata Wakil Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat berjuang semoga dapat mempersembahkan yang terbaik dan mengharumkan nama Kampar, tingatkan terus prestasi dari tahun lalu, dan tahun ini berjuang meraih Juara Umum.
 
Catur Sugeng meminta kepada seluruh kafilah agar dapat mengemban tanggung jawab yang telah diberikan, berikan yang terbaik sehingga tidak ada halangan maupun rintanagn dalam keikutsertaan Kampar pada ajang MTQ kali ini.
 
Sementara itu Ketua LPTQ Kampar H Yurmailis Saruji, SE menyampaikan bahwa para kafilah ini telah ditempa dengan TC yang diadakan oleh Pemkab Kampar.
 
"Dukungan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Kampar, semoga dukungan ini dapat kita jawab dengan memperoleh prestasi terbaik dan juara Umum," Kata Yurmailis Sariji.
 
Dijelaskannya bahwa Kafilah Kampar berjumlah sebanyak 74 orang yang terdiri dari peserta 48 orang, ditambah pendamping bagi cacat netra, pelatih dan official 8 orang yang akan berjuang pada MTQ XXXVII tahun 2018 di Pekanbaru.
 
Hadir pada kesempatan itu Forkopimda Kampar, Kepala Kementerian Agama Kampar Drs. Afian, M.Ag, para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, para Asisten, Staf Ahli, Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis dan para Kabag di Setda Kampar pengurus LPTQ dan seluruh Kafilah Kampar. (bakar)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com