Pemuda Koto Tibun Tenggelam Terseret Arus Sungai Kampar

Pemuda Koto Tibun Tenggelam Terseret Arus Sungai Kampar
Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH M.Si saat tiba di lokasi pencarian korban
KAMPAR - Pada Hari Selasa Tanggal 11 Desember 2018 pukul 15.30 WIB telah terjadi korban tenggelam di sungai Kampar dengan Identitas atas nama Walid, laki laki 27 tahun warga Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar.
 
Kejadian berawal saat korban dan rekannya Wahyu, laki laki 30 tahun dan Yadi, laki laki 30 tahun yang juga warga Desa Koto Tibun pergi ke sungai Kampar ingin memancing ikan.
 
Setelah memancing ikan, korban dan rekannya mandi dan berenang di sungai Kampar. Karena terlalu ke tengah sungai dan arus yang sangat kencang, akhirnya korban terbawa arus.
 
Menurut saksi mata, saat itu korban masih sempat berusaha menggapai dahan sawit yang berada dipermukaan sungai tersebut. Namun naas, korban tidak berhasil menggapainya hingga tenggelam.
 
Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudistira SIK MH melalui Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH M.Si dan anggota yang langsung menuju tempat kejadian membenarkan kejadian itu.
 
"Kami dari Polsek Kampar mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada warga yang terseret arus sungai hingga tenggelam. Dan kami langsung menghubungi Tim SAR dan bersama masyarakat kami juga ikut melakukan pencarian korban. Namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan," ujar Kapolsek. (bakar)

Berita Lainnya

Index