Kecamatan Bagan Sinembah Kinerja Terbaik di Provinsi Riau Tahun 2018

Kecamatan Bagan Sinembah Kinerja Terbaik di Provinsi Riau Tahun 2018
Sekdaprov Riau, Ahmad Hizaji, menyerahkan piagam penghargaan Kecamatan Kinerja Terbaik Se Provinsi Riau Tahun 2018 kepada Camat Bagan Sinembah, Sakinah S.STP, M.Si
ROHIL - Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memperoleh penghargaan Terbaik Pertama dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan se-Provinsi Riau Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Riau.
 
Penyerahan penghargaan itu dilakukan oleh Sekdaprov Riau, Ahmad Hizaji, mewakili Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, pada Rapat Koordinasi Provinsi dan Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Provinsi Riau 2018, di Hotel Mutiara Medeka, Kota Pekanbaru, Kamis 13 Desember 2018.
 
Penghargaan Evaluasi Kinerja Kecamatan Terbaik Pertama se-Provinsi Riau 2018 itu langsung diterima Camat Bagan Sinembah, Sakinah S.STP. Atas prestasi tersebut, Bagan Sinembah memperoleh hadiah berupa uang pembinaan, piagam penghargaan dan tropi.
 
"Alhamdulillah. Prestasi yang diperoleh ini berkat kekompakan kita semua, sebagai keberhasilan kita di segala bidang. Semoga kita semua semakin kompak, demi majunya kecamatan kita. Amin, ya Allah," kata Sakinah, Camat wanita satu-satunya di Kabupaten Rohil.
 
Camat Sakinah juga tidak lupa menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kerjasama dari seluruh staf pemerintah di Kecamatan Bagan Sinembah, Lurah dan para Datuk Penghulu, serta Pemda Rohil. Keberhasilan yang diraih ini, sebut Camat Sakinah, juga keberhasilan segenap masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah.
 
"Yang paling penting dari prestasi ini adalah peran serta masyarakat. Sebab dengan peran serta semua masyarakat, kita berhasil menjadi yang terbaik di Provinsi Riau," jelas Sakinah.
 
Sakinah juga mengatakan penghargaan tersebut merupakan kado terindah untuk Kecamatan Bagan Sinembah, dimana pada 4 Januari 2019, Kecamatan yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Utara itu akan masuk usia 24 tahun. (amran)

Berita Lainnya

Index