Pemkab Kampar Gelar Tahlilan 7 Hari Kepergian Almarhum Azis Zaenal

Pemkab Kampar Gelar Tahlilan 7 Hari Kepergian Almarhum Azis Zaenal
Plt. Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH saat memimpin tahlilan di Rumah Dinas Bupati Kampar
KAMPAR - Kepergian Bupati Kampar almarhum Azis Zaenal masih menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar. Atas rasa belasungkawa masyarakat dan jajaran Pemkab Kampar dan Riau pada umumnya digelar Tahlilan 7 hari meninggalnya almarhum.
 
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapakan ribuan terima kasih atas keikutsertaan masyarakat, kami tidak akan dapat membalasnya, hanya Allah SWT lah yang akan membalasnya," kata Plt. Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH pada saat tahlilan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu malam 2 Januari 2019.
 
Catur mengajak jajaran Pemkab Kampar dan masyarakat untuk selalu mendoakan almarhum dimana dan kapanpun.
 
"Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kasih sayangNya kepada beliau, diampuni segala dosa dan kesalahan beliau, serta seluruh ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, dan dilapangkan kuburnya," ujar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya.
 
Dikisahkan Catur, almarhum Azis Zaenal telah mewakafkan dirinya untuk Kampar yang lebih sejahtera, untuk itu atas ketulusan dan keikhlasan almarhum mesti disambut dengan doa, mengirimkan Al-fatihah serta melanjutkan apa yang telah menjadi cita-citanya.
 
Hadir saat tahlilan tersebut unsur Forkopimda Kampar, Sekretaris Daerah Kampar Drs.Yusri, M.Si, para Kepala OPD dan ASN serta jama’ah masjid di lingkungan Rumah Dinas Bupati Kampar. (bakar/rls)

Berita Lainnya

Index