Humas dan Protokol Setda Rohil Apresiasi Kinerja Media

Humas dan Protokol Setda Rohil Apresiasi Kinerja Media
ilustrasi. (net)
ROHIL - Kabag Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Setdakab Rohil, H Hermanto, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh teman-teman wartawan, kontributor dan pimpinan media massa, baik cetak maupun cyber elektronik.
 
Apresiasi itu disampaikannya atas terlaksananya kerjasama yang baik dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat menyangkut kegiatan Pemkab Rohil dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Rohil.
 
"Yang dengan ikhlas dan penuh semangat dan tiada kenal lelah serta putus asa, sepanjang tahun 2018 telah memberikan dukungan penuh dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," ujarnya, Kamis 3 Januari 2019.
 
Selain menyampaikan terimakasih kepada segenap teman-teman wartawan, kontributor, pimpinan media massa, baik cetak maupun cyber eleketronik, Bagian Humas dan Protokol Setdakab Rohil juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP4D Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil yang dengan seksama memberikan bimbingan dan pendampingan terhadap Pelaksanaan Kegiatan Pengadaan Jasa Penyebarluasan Informasi pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2018.
 
"Kami menyadari dengan berbagai keterbatasan di 2018 yang lalu banyak harapan yang belum dapat dipenuhi, namun spirit dalam memelihara keharmonisan bersama melebihi dari pada yang lainnya. Dan mudah-mudahan akan tetap menjadi semangat kita melangkah dalam menjalin kerjasama Penyebarluasan Informasi Pemerintah Daerah di tahun 2019 ini," jelas Hermanto.
 
Kemudian Kabag Humas dan Protokol Setdakab Rohil H Hermanto juga menyampaikan Selamat Tahun Baru 2019. "Selamat Tahum Baru 2019 Masehi. Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya. Amin YRA," kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Rohil, H Hermanto. (amran)

Berita Lainnya

Index