Setelah Raih Adipura, Kadiskes Kampar Pantau Kebersihan Lingkungan Puskesmas

Setelah Raih Adipura, Kadiskes Kampar Pantau Kebersihan Lingkungan Puskesmas
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Nurbit, S.IP, MH saat melakukan inspeksi kebersihan lingkungan Puskesmas Kampar Kiri Tengah
KAMPAR - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Nurbit, S.IP, MH didampingi pejabat struktural Dinas Kesehatan melakukan inspeksi di Puskesmas Kampar Kiri Tengah, setelah melakukan penilaian kinerja Puskesmas (PKP) di Puskesmas Kampar Kiri, Kamis 24 Januari 2019.
 
Saat inspeksi itu, Kadiskes meminta Kepala Puskesmas Kampar Kiri Tengah dan seluruh Staf Pegawai Puskesmas Kampar Kiri Tengah untuk selalu dan senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan kerja.
 
"Adipura adalah piala yang diberikan pemerintah sebagai supremasi atau pengakuan terhadap pengelolaan kebersihan. Kabupaten Kampar merupakan salah satu dari total 129 Kabupaten dan Kota yang telah dianugerahkan penghargaan itu," kata Kadiskes.
 
Setelah menerima Adipura, Kadiskes meminta Kepala Puskesmas dan seluruh staf serta pegawai di Puskesmas Kampar Kiri Tengah untuk tetap dan terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kerja, yang dimulai dari diri sendiri serta mengajak keluarga dan masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat serta berwawasan lingkungan.
 
"Karena pada dasarnya mempertahankan piala Adipura ini sangat berat, untuk meraih kembali pada tahun berikutnya kita wajib menjaga sekaligus komitmen dan konsisten untuk mempertahankan dan bukan hanya komitmen sebatas slogan tetapi komitmen untuk meningkatkan lebih baik lagi," ujarnya. (bakar/rls)

Berita Lainnya

Index