Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69, Pegawai Kenakan Pakaian Melayu

Dibaca: 735 kali  Senin,28 Januari 2019 | 11:39:00 WIB

Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69, Pegawai Kenakan Pakaian Melayu
Ket Foto : Pegawai Pemkab Kampar mengenakan pakaian melayu saat upacara

KAMPAR - Bersempena peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 tahun 2019, seluruh ASN hingga Kepala Desa dan jajaran diinstruksikan untuk memakai pakaian Melayu mulai hari Senin 28 Januari sampai Rabu tanggal 6 Februari 2019.
 
Ini sesuai dengan himbauan Plt. Bupati Kampar nomor 019/PROT/HUT-KPR/014/2019 yang menyampaikan terkait pelaksanaan hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 tahun 2019.
 
Selain memakai pakaian Melayu, beberapa himbauan partisipasi juga disampaikan, seperti membuat dan memasang baliho, spanduk serta umbul-umbul yang dipasang di Kantor masing-masing, membersihkan pekarangan kantor, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.
 
Kepada seluruh Camat untuk dapat melaksanakan upacara peringatan hari jadi di Kecamatan masing-masing.
 
Untuk kegiatan pada hari "H" 6 Februari 2019, digelar kegiatan utama yakni Apel Gabungan yang diikuti oleh seluruh OPD, Instansi Vertikal, TNI/Polri, BUMN, BUMD, Ormas dan OKP bertempat di Lapangan upacara Kantor Bupati Kampar.
 
Selama kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kampar berlangsung, kepada masing-masing Camat diminta membantu dan berpartisipasi terhadap pelaksanaan kegiatan sosial, olahraga dan kegiatan sosial lainnya sehingga Semarak hari jadi ini dapat dirasakan sampai ke pelosok desa.
 
Demikian himbauan dan pengumuman Pemerintah Kabupaten Kampar yang di tandatangani oleh Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. (bakar)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com