Sekda Kampar Ajak Sukseskan Berbagai Agenda Daerah

Sekda Kampar Ajak Sukseskan Berbagai Agenda Daerah
Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.Si saat menyampaikan pengarahannya
KAMPAR - Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat menyukseskan agenda Daerah dalam menuju Kabupaten Kampar yang makin maju dan sejahtera, salah satunya dengan meningkatkan disiplin, baik masuk kerja maupun disiplin administrasi dan anggaran.
 
"Mari kita ciptakan kondisi yang aman dan kondusif, tingkatkan kinerja berikan ide kreatif dan inovatif dalam menjadikan Kampar yang maju," ajak Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.Si, saat menjadi pembina apel gabungan di halaman Kantor Bupati Kampar, Senin 28 Januari 2019.
 
Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dirinya mengajak semua untuk dapat menyukseskan berbagai agenda Daerah, salah satunya adalah Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 69 tahun 2019.
 
"Mari kita sukseskan berbagai agenda yang telah kita jadwalkan, bagaimana ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kampar mulai dari kota sampai ke desa-desa, kita juga mengadakan bhakti sosial dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di beberapa kecamatan, insha Allah dari tahun ke tahun akan kita tingkatkan dan kita perluas," kata Sekda Yusri.
 
Begitu juga kepada masyarakat diharapkan dukungan terhadap program pembangunan Pemkab Kampar yang saat ini terus digalakkan untuk dapat disukseskan. (bakar)

Berita Lainnya

Index