TP4D Rohil Siap Dukung Program Strategis Pemerintah Pusat dan Pemkab Rohil

Dibaca: 443 kali  Jumat,01 Februari 2019 | 05:30:00 WIB

TP4D Rohil Siap Dukung Program Strategis Pemerintah Pusat dan Pemkab Rohil
Ket Foto : Kepala Seksi Intelijen Kejari Rohil, Farkhan Junaidi SH MH

ROHIL - Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil berkomitmen terus berperan langsung dalam mendukung keberhasilan program-program strategis pembangunan disegala bidang yang dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rohil.
 
Demikian dikatakan Ketua Tim TP4D Rohil, yang juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil Gaos Wicaksono SH MH, melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Rohil, Farkhan Junaidi SH MH, Kamis, 31 Januari 2019 kemarin, usai peninjauan bersama Bupati Rohil H Suyatno, di Kecamatan Sinaboi.
 
"Tim TP4D Kejaksaan Negeri Rohil sebagai lembaga penegakan hukum (gakkum) mendukung keberhasilan penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan secara nasional, baik di pusat maupun di daerah," kata Kasi Intelijen Kejari Rohil, Farkhan Junaidi SH MH, melalui rilis yang diterima jurnalmadani.com.
 
Dukungan kesuksesan pembangunan nasional, baik pusat dan di daerah, kata Farkhan, dilakukan melalui pengawalan dan pengamanan, mulai dari kegiatan perencanaan, pelaksanaan, maupun pemanfaatan hasil pembangunan.
 
"Termasuk dalam upaya pencegahan timbulnya penyimpangan dan kerugian negara," ujar Farkhan.
 
Ditegaskan Farkhan, TP4D Rohil yang diketuai Kejari Rohil, untuk berperan langsung mendukung keberhasilan program-program strategis pemerintah pusat, maupun Pemda Rohil. "Akan terus kita lakukan, agar dalam pelaksanaannya tidak merugikan negara," jelas Farkhan.
 
Dengan demikian, jelas Farkhan, diharapkan pelaksanaan program pembangunan dapat berlangsung sebagai mana diharapkan, serta bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Akan kami kawal agar proyek selesai tepat mutu, waktu, dan tepat sasaran, serta semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat," terang Farkhan. (amran)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com