Hadiri Pelantikan Bupati Siak di Pekanbaru

Sekda Kampar Beri Selamat kepada Alfedri

Sekda Kampar Beri Selamat kepada Alfedri
Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si tampak memberikan selamat kepada Bupati Siak Drs Alfedri, M.Si usai prosesi pelantikan di Gedung Daerah Jl Diponegoro, Senin 18 Maret 2018
PEKANBARU- Mewakili Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Siak Drs H. Alfedri, M.Si. Pada kesempatan itu, Yusri atas nama Pemkab Kampar memberikan ucapa selamat kepada Alfedri atas dilantiknya menjadi Bupati Siak sisa masa jabatan 2016 - 2021.
 
" Kita berharap bisa bekerjasama baik dengan Pemkab Siak terutama dalam rangka menyukseskan program tiga sekawan yang sudah lama dicanangkan. Bagaimana pun juga posisi Kabupaten Siak sama dengan Kabupaten Kampar yakni menjadi kawasan penyangga bagi Kota Pekanbaru yang merupakan Ibukota Provinsi Riau," jelasnya.
 
Prosesi pelantikan Alfedri yang sebelumnya, merupakan Wakil Bupati Siak merangkap Pelaksana Tugas Bupati Siak ini dilangsungkan, Senin, 16 Maret 2019 bertempat di Balai Serindit Kediaman Gubernur Riau Jalan Diponegoro. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Kepala OPD di lingkungan Provinsi Riau serta para mantan bupati tampak juga hadir.
 
Jumpai Gubri, Sekda Kampar Laporkan Kerusakan Jalan Lingkar Bangkinang
 
Di sela - sela pelantikan Drs H. Alfedri, M.Si menjadi Bupati Siak tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menemui Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, melaporkan kerusakan infrastruktur jalan provinsi yakni lingkar Bangkinang yang rusak.
 
"Allhamdulilah Pak Gubernur langsung respon dan akan memerintahkan instansi terkait yakni Dinas PUPR untuk segera melakukan perbaikan," ungkapnya.
 
Lebih lanjut Yusri menerangkan, kondisi jalan lingkar ini merupakan lalu lintas alternatif ini sudah lama rusak dan berlobang. Beberapa ruas jalan tampak banyak yang sudah longsor dan terban. Hal ini disebabkan, banyaknya kenderaan berat bertonase lebih yang melintasi jalan ini. Sehingga tidak sebanding dengan kondisi ketahanan jalan.
 
"Kita bersyukur Pak Syamsuar cepat merespon ini dan segera melakukan perbaikan," ucapnya. (bakar)

Berita Lainnya

Index