Sekda Kampar Hadiri Rakor Tentang Pemilu di Pekanbaru

Sekda Kampar Hadiri Rakor Tentang Pemilu di Pekanbaru
PEKANBARU- Bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin 18 Maret 2019 Sekda Kampar bersama Forkompinda Kabupaten Kampar ikut menghadiri rapat kordinasi bersama Gubernur Riau, Syamsuar terkait pemantapan dan kesiapan menyambut Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang. Turut hadir bersama Yusri, Dandim 0313 Kampar Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.AP, Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira, S.IK, serta sejumlah OPD di lingkungan Kabupaten Kampar.
 
Yusri menjelaskan adapun pembahasan utama rakor ini adalah bertujuan untuk memantapkan sinergisitas instansi vertikal, Forkompinda, Bupati dan Walikota  Seprovinsi Riau. Khususnya terkait situasi dan persiapan menyambut Pemilu Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 ini. Selain itu juga dibahas mengenai antispasi kebakaran lahan dan hutan mengingat sebagian wilayah Provinsi Riau saat ini mengalami musim kemarau.
 
"Kita berharap Kabupaten Kampar dalam keadaan kondusif dan siap menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini. Tentunya, dengan situasi kondusif di segala bidang baik keamanan dan ketertiban begitu juga aman dari kebakaran hutan dan lahan. Sesuai dengan perintah Pak Gubernur kita berharap para camat, kapolsek dan koramil yang ada di Kabupaten Kampar bisa ikut serta memberikan rasa aman jelang pesta demokrasi lima tahun sekali ini," harapnya.(bakar)

Berita Lainnya

Index