Besok Gubernur Riau dan Pegawai Pemprov Riau Gotong Royong Bersama

Dibaca: 453 kali  Kamis,04 April 2019 | 10:52:00 WIB

Besok Gubernur Riau dan Pegawai Pemprov Riau Gotong Royong Bersama
Ket Foto :

PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar mengajak seluruh Pejabat, ASN dan THL di lingkungan Kantor Gubernur Riau untuk melaksanakan kegiatan gotong royong dan kebersihan di halaman Masjid Raya An-Nur dan sekitarnya, Jumat (5/4/2019).
 
Hal tersebut disampaikan Gubernur Riau setelah senam pagi bersama pegawai di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (4/4/2019).
 
"Kami harapkan semua pegawai staf dan THL dilingkungan Kantor Gubernur Riau untuk besama sama melakukan kegiatan bersih bersih  yang dipusatkan di Masjid Raya Annur dan sekitaran jalan Protokol Kota Pekanbaru ,"ungkapnya.
 
Kemudian mantan Bupati Siak tersebut juga berharap dengan kegiatan gotong royong dan bersih bersih ini, dapat membantu Kota Pekanbaru kembali mendapatkan piala adipura.
 
"Diharapkan dengan kegiatan ini, kita bisa membantu Kota Pekanbaru mendapatkan Piala Adipura,"terangnya.Diakhir sambutannya Gubernur Riau kembali berharap agar semua pegawai ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk ikut mengikuti kegiatan bersih bersih yang akan dimulai pukul 07.30 hingga 09.30. WIB dan dipusatkan di Halaman Masjid Raya Annur. (mcr)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com