Jelang Pilpres dan Pileg 2019

Pemkab Kampar Akan Adakan 3 Kali Teleconference dengan Gubri

Dibaca: 113 kali  Senin,08 April 2019 | 04:40:00 WIB

Pemkab Kampar Akan Adakan 3 Kali Teleconference dengan Gubri
Ket Foto :

KAMPAR - Pemprov Riau akan mengadakan Teleconference terkait kesiapan Pemerintah Kabupaten Kampar menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019 sebanyak tiga kali yakni tanggal 10, 16 dan 17 April 2019 mendatang . Oleh sebab itu Diskominfo telah melakukan berbagai kesiapan dan koordinasi.
 
Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE saat dijumpai di ruang kerjanya, Senin 08 April 2019.  Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemerintah Kabupaten/kota mengadakan kegiatan ini guna mengetahui kondisi terakhir di masing-masing daerah. 
 
"Terkait pelaksanaan Teleconference  insyaallah akan dihadiri oleh Bupati Kampar, Bawaslu Kampar, KPU Kampar, Disdukcapil Kampar dan Kesbang Linmas Kampar serta instansi terkait lainnya," ungkapnya.
 
 
Ditambahkan Arizon, Pemkab Kampar siap untuk menyampaikan laporan terkini terkait kondisi terkini menjelang Pilpres dan Pilleg tahun 2019 melalui teleconference bersama Gubernur Riau yang diadakan Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh pemerintah Provinsi Riau.(bakar).
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com