181 Honor K2 Pemkab Rohil Terima SK PNS

181 Honor K2 Pemkab Rohil Terima SK PNS
Bupati H Suyatno menyalami pegawai honor K2 yang menjadi pegawai negeri. F Amran
ROHIL - Bupati Rohil H Suyatno, Rabu, 9 April 2019, menyerahkan 185 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil PNS) kepada Tenaga Honorer Kategori II (K2) dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Lingkungan Pemkab Rohil.  Penerima SK pegawai negeri sipil ini terdiri dari 181 honor K2, dan 4 tamatan STTD. 
 
Bupati H Suyatno, meminta kepada Badan Kepegawaian Dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Rohil menyerahkan SK pengangkatan pada hari itu juga, tanpa pengecualian. Sebab, jelas Bupati H Suyatno, SK tersebut juga sekaligus penempatan tugas. 
 
Bupati H Suyatno juga meminta kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Rohil agar memberikan bimbingan dan tunjuk ajar kepada para pegawai negeri sipil baru tersebut. 
 
"Kepada kepala dinas diminta untuk memberikan tunjuk-ajar kepada bawahannya, dan kepada penerima SK, tunjukkan kerja dan pengabdian yang terbaik," kata Bupati Rohil H Suyatno, saat menyampaikan sambutan. 
 
Penyerahan SK kepada 185 pegawai negeri sipil K2 dan STTP juga dihadiri Anggota DPRD Rohil H Rasyid Abizar, Kepala BKPSDM Pemkab Rohil H Roy Azlan, dan lainnya. Bupati mengatakan ada dua moment penting yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini, pertama Pemilu 2019, dan ke dua bulan suci Ramadan 1440 H/2019. Pemilu 2019 ini, Bupati H Suyatno mewanti-wanti kepada pegawai Pemkab Rohil jangan sampai tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 
 
"Jangan tak datang. Gunakan hak politik saudara. Anda juga punya hak politik menentukan 5 tahun kedepan. Anda juga diharapkan dapat menentukan nasib kabupaten, negara ini, provinsi ini ke depan. Kasih tau kepada tetangga, adik kita, saudara-saudara kita, untuk datang ke TPS. Bantu saya menukseskan Pemilu di Rohil ini," kata Bupati H Suyatno.
 
Ramadan 1440 H/2019, yang tidak lama lagi akan tiba, Bupati menyampaikan agar para pegawai dapat menjalankan ibadah Ramadan. 
"Kita tidak lama lagi menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019. Mari kembali menyerahkan diri, dan mudah-mudahan akan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT," pungkas Bupati H Suyatno. (Amran)

Berita Lainnya

Index