Senin, PWI Riau Ngopi dan Buka Puasa Bersama Insan Pers

Zulmansyah: Kita Akan Bagikan 150 Bingkisan Ramadhan dan THR ke Wartawan

Zulmansyah: Kita Akan Bagikan 150 Bingkisan Ramadhan dan THR ke Wartawan
Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang
PEKANBARU- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau kembali akan mengadakan Ngobrol Pintar (Ngopi) pada Senin (13/05/2019). Kegiatan Ngopi yang didukung Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI ini akan digelar di Kaliandra Room lantai 2 Gedung Graha Pena Riau, Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Provinsi Riau.
 
Pada kegiatan Ngopi ini, tema yang diusung yakni tentang "KONSERVASI SUMBER DAYA ALAM HAYATI". Sedangkan sebagai narasumber yakni Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (Dirjen KSDAE) Kemen LHK RI Ir Wiratno MSc, Direktur Pencegahan dan Pengamanan Hutan, Ditjen Penegakan Hukum (Gakkum) LHK, KLHK Ir Sustyo Iriyono MSi dan Ketua Majelis Lingkungan Hidup Muhammadyah Riau DR Elviriadi SPi MSi.
 
Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan, Ngopi PWI Riau-KLHK ini merupakan kegiatan yang ketiga. Dimana sebelumnya juga sudah dilaksanakan pada 8 April 2019 dan 22 April 2019 dengan tema yang berbeda. Begitu juga dengan narasumber, setiap Ngopi langsung disampaikan oleh Dirjen yang ada di Kemen LHk.  Bahkan untuk Ngopi perdana langsung dihadiri Sekretaris Jenderal KLHK RI.
 
"Pada Ngopi yang ketiga ini kebetulan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, maka kita juga akan mengadakan acara buka puasa bersama yang diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Dr Yudi Irwan ME Sy," sebut Zulmansyah.
 
Menariknya lagi, ungkap Zulmansyah, pada Ngopi PWI Riau-KLHK ketiga ini setiap peserta atau wartawan yang hadir akan mendapat bingkisan Ramadhan dan doorprize Tambahan Hari Raya (THR).
 
"PWI menyediakan pengganti transport (bagi yg hadir mulai pukul 14.00 WIB), Bingkisan Ramadhan 1440 H (untuk 150 wartawan yang hadir berbuka) dan doorprize THR Rp2.500.000 untuk 5 orang wartawan," sebut Zulmansyah.
 
Untuk itu, Zulmansyah menghimbau dan mengajak kawan-kawan wartawan yang ada di Kota Pekanbaru untuk berkenan hadir pada acara Ngopi PWI Riau-KLHK pada Senin (13/05/2019) besok.(rls)

Berita Lainnya

Index