KCP Rohil Galang Bantuan Buat Palestina

Dibaca: 224 kali  Rabu,29 Mei 2019 | 10:40:00 WIB

KCP Rohil Galang Bantuan Buat Palestina
Ket Foto : Kegiatan penggalangan dana

ROHIL - Prihatin dengan kondisi rakyat dan anak-anak Palestina, korban konflik berkepanjangan dengan Israil, Komunitas Cinta Palestina (KCP) Rohil melakukan pengalangan bantuan dana, Selasa, 21 Meri 2019. 
 
Ketua Komunitas Cinta Palestina Rokan Hilir, Ustad Rio Al Musata, mengatakan pengalangan dana buat membantu rakyat, dan anak-anak Palestina, korban perang dengan Israil, berlangsung sampai Minggu 26 Mei 2019. 
 
"Pengalangan bantuan dana ini sebagai suatu bentuk kepedulian kita, sesama umat Islam, terhadap rakyat dan anak Palistina," kata Ustad Rio Al-Musata, kepada jurnalmadani.com, ditengah pengalangan dana di perempatan Jalan Merdeka, Kita Bagansiapiapi. 
 
Semoga bantuan dari umat Islam di Kota Bagansiapiapi dan Rohil yang terkumpul, jelas Rio Al-Musata, dapat menolong dan mengurangi beban mereka. "Apa lagi di bulan Ramadan dan jelang lebaran ini, terutama anak-anak butuh bantuan," ujar Rio Al-Musata. 
 
Rio Al-Musata mengatakan Komunitas Cinta Palestina Rohil, dibentuk oleh Gerakan Muslim Bersatu (GMB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda. Kabupaten dan kita lain di Riau, katanya, sudah membentuk Komunitas Cinta Palestina. 
 
Korban perang dengan negara Israil tersebut, sampai saat ini tak kunjung reda. Korban anak-anak, remaja dan dewasa berjatuhan, serta ratusan ribu jiwa mengungsi, butuh bantuan pangan, keuangan, obat-obatan, dan tenda. (Amran)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com