Bupati Rohil Santuni 1.056 Anak Yatim

Dibaca: 35 kali  Selasa,04 Juni 2019 | 05:39:00 WIB

Bupati Rohil Santuni 1.056 Anak Yatim
Ket Foto : Kapolsek Bangko Kompol Sasri Rais SH turut serta menyerahkan santunan kepada anak yatim di Masjid Ar-Ridho. F Amran

ROHIL - Bupati Rohil H Suyatno, Sabtu malam, 31 Mei 2019, menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim se Kecamatan Bangko, bertempat di Masjid Ar-Ridho, Kelurahan Bagan Hulu. 
 
Total 1.056 anak-anak yatim se Kecamatan Bangko yang diberikan disantunan oleh Bupati Rohil H Suyatno. Penyerahan santunan dilakukan usai solat tarawih, yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan 1440 H/2019. 
 
Bupati Rohil H Suyatno mengatakan santunan kepada 1.056 anak yatim se Kecamatan Bangko, yang dilaksanakan jelang Idul Fitri 1440 H/2019, agar anak-anak yatim dapat merayakan hari raya dengan gembira. Penyerahan santunan, kata Bupati, secara simbolis dilaksanakan di Masjid Ar-Ridho, Bagan Hulu.  "Semoga dengan santunan ini, anak-anak yatim dapat bergembira merayakan hari raya," kata Bupati Rohil H Suyatno, usai kegiatan kepada jurnalmadani.com. 
 
Penyerahan santunan di Masjid Ar-Ridho, kata Bupati, merupakan penyerahan secara simbolis, dan selanjutnya nanti dilaksanakan di masing-masing kelurahan dan kepenghuluan. "Secara keseluruhan santunan diberikan kepada 1.056 anak yatim yang ada di Kecamatan Bangko," ujar Bupati H Suyatno.
 
Sementara mengenai usulan pembangunan sumur bor, yang disampaikan pengurus Masjid Ar-Ridho, Bupati H Suyatno mengatakan Pemkab Rohil akan segera menyetujui pembangunan sumur bor tersebut. "Insya Allah usai lebaran ini sumur bor akan kita bangun," ucap Bupati H Suyatno. (Amran)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com