Bupati Rohil: 10 Juni Pegawai Masuk Kerja

Bupati Rohil: 10 Juni Pegawai Masuk Kerja
Pegawai Pemkab Rohil pada Upacara Hari Kelahiran Pancasila, 1 Juni 2019, kemarin. F amran
ROHIL - Sejak Sabtu, 1 Juni 2019, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Rohil libur bersama menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H/2019. Pegawai negeri sipil dan pegawai honorer Pemkab Rohil kemblai masuk kerja pada Senin, 10 Juni 2019. 
 
Bupati Rohil H Suyatno menyampaikan harapan kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Rohil agar kembali masuk kerja pada Senin, 10 Juni 2019, sebagai mana jadwal libur bersama perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H/2019.
 
"Pada 10 Juni diharapkan sudah masuk kembali. Kita akan adakan halal bI halal," kata Bupati Rohil H Suyatno, Sabtu, 1 Juni 2019, pada upacara memperingati hari kelahiran Pancasila 2019, di halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Rohil. 
 
Kepada pegawai Pemkab Rohil yang pulang kampung merayakan Idul Fitri 1440 H /2019 bersama sanak saudara di kampung, agar berhati-hati di jalan. Sebelum meninggalkan rumah, Bupati berpesan agar rumah di kunci. "Cok listrik yang tidak dipakai dicabut. Lampu yang penting saja di hidupkan. Selama pulang kampung hati-hati di jalan," pesan Bupati.   
 
Dikesempatan itu, Bupati H Suyatno juga menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran banyak aparatur sipil negara di upacara memperingati hari kelahiran Pancasila pada 2019. "Atas kehadiran kalian saya ucapkan terimakasih. Saya tak menyangka dipenghujung Ramadan ini masih semangat dan dengan disiplin untuk ikut di apel ini. Saya terbayang tidak seramai ini, sebab hari ini terhitung hati libur," jelas Bupati. 
 
Selain itu, Bupati H Suyatno, atas nama pribadi, sebagai Bupati Rohil, dan atas na Pemkab Rohil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.  "Atas nama Pemkab Rohil, sebagai Bupati, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Menyambut 1.Syawal 1440 H. Selamat berlebaran, mohon maaf jika ada kesalahan," pinta Bupati H Suyatno. (Amran)

Berita Lainnya

Index