Bupati Rohil Minta OPD Segera Laksanakan Program Kerja

Dibaca: 118 kali  Selasa,18 Juni 2019 | 07:30:00 WIB

Bupati Rohil Minta OPD Segera Laksanakan Program Kerja
Ket Foto :

ROHIL – Bupati Rohil H Suyatno meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Rohil segera melaksanakan program kerja. Program kerja yang belum selesai, yang belum tuntas dikerjakan, dan yang akan dikerjakan digesa dilaksanakan. 
 
Perintah Bupati H Suyatno tersebut disampaikan pada Apel Upacara 17 Hari Bulan, Senin, 17 Juni 2019 di Halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Rohil. Apel dihadiri Wabup Drs H Jamiludin, Kepala Bappeda HM Job Kurniawan, dan seluruh Kepala OPD Pemkab Rohil.
 
“Ini sudah masuk bulan ke enam, bulan Juni 2019. Hanya tingggal beberapa bulan lagi tahun 2019. Jadi mohon kerjakan apa yang belum selesai dikerjakan, laksanakan pekerjaan yang sudah menjadi program bersama,” kata Bupati Rohil H Suyatno, kepada seluruh pejabat Pemkab Rohil. 
 
Bupati mencontohkan beberapa ruas jalan yang sampai saat ini belum dilakukan pengerjaan. Misalkan, sebut Bupati, jalan pesisir Sungai Rokan dari depan Kantor Bupati Rohil menuju ke Jembatan Pedamaran belum dilakukan pengaspalan. 
 
“JaLan poros dari Jembatan Pedamaran menuju ke depan Kantor Bupati (di kawasan pusat pemerintahan pemkab Rohil) belum dikerjakan pengaspalan. Begitu juga jalan ke Pedamaran, juga belum. Seharusnya sudah diaspal,” jelas Bupati. (AMRAN)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com