Gubernur Dan Wakil Ketua DPRD Riau Tinjau SPAM Durolis

Dibaca: 151 kali  Rabu,19 Juni 2019 | 10:31:00 WIB

Gubernur Dan Wakil Ketua DPRD Riau Tinjau SPAM Durolis
Ket Foto : Gubri H Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau H Asri Auzar kunker ke SPAM Durolis di Tanah Putih Tanjung Melawan.

ROHIL - Gubernur Riau H Syamsuar, Selasa, 18 Juni 2019, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Tanah Putih Tanjung Melawan, Rohil. Wakil Ketua DPRD Riau H Asri Auzar SH MSi, turut mendampingi kunker Gubri ke Tanah Putih Tanjung Melawan.
 
Kunker Gubri H Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau H Asri Auzar, di Tanah Putih Tanjung Melawan langsung disambut secara  Adat Melayu, dengan Pencak Silat dan pengkalungan sorban oleh 4 Datuk dari 4 suku di Tanah Putih Tanjung Melawan, didampingi Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, bersama Datuk Penghulu dan Lurah se Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, serta unsur forum koordinasi  pimpinan kecamatan, iringi tabuhan rebana.
 
Setelah menyaksikan atraksi silat, dan pengalungan sorban, Gubri H Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau H Asri Auzar bersama rombongan menuju  ke rumah dinas Camat Tanah Putih Tanjung Melawan. Usai jamuan, Gubri H Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Rohil meninjau SPAM Durolis. Peninjauan SPAM Durolis merupakan agenda utama kunker Gubri H Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau H Asri Auzar SH MSi. 
 
Gubernur Riau H Syamuar, pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan dan warga Tanah Putih Tanjung Melawan yang sudah menyambutnya. Pada kunjungan di SPAM Durolis, H Syamsuar mengatakan akan beroperasi pada tahun 2020.
 
"Insya Allah, SPAM Durolis pada tahun 2020 akan bisa jalan dan kita bisa menikmati air bersih. Kepada selurah masyarakat sekitar mohon dijaga keamanannya. Ini milik kita bersama," kata Gubernur Riau H Syamsuar. 
 
Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Roby Kurniawan, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Bapak Gubernur Riau H Syamsuar. "Selamat datang Bapak Gubernur di kampung kecil kami Ini. Kalau ada penyambutan kami kurang berkenan kami minta maaf, sebab acaranya sangat mendadak," kata Roby. 
 
Sebelumnya, Camat Roby Kurniawan menyampaikan agenda kunjungan Gubernur Riau dan Wakil Ketua DPRD Riau ke Tanah Putih Tanjung Melawan untuk melihat pembangunan SPAM Durolis. Sebelum kunker ke Tanah Putih Tanjung Melawan, Gubernur Riau mengunjungi  Kota Dumai, dan akan lanjut ke Kota Bagansiapiapi. (Amran)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com