Rudi Harianto Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Tampan

Dibaca: 119 kali  Selasa,25 Juni 2019 | 08:45:00 WIB

 Rudi Harianto Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Tampan
Ket Foto : Sekretaris MPC PP Kota Pekanbaru, Mustakim. JM. M.Pd saat menyerahkan bendera organisasi kepada pengurus PAC PP Tampan terpilih

PEKANBARU- Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tampan, Jumat 21 Juni 2019 lalu akhirnya berhasil memilih Rudi Harianto sebagai Ketua PAC periode 2019-2022 dan Abdullah Umar, ST sebagai sekretaris. Kegiatan yang digelar di aula Kantor Camat Tampan ini langsung dihadiri oleh Sekretaris MPC PP Kota Pekanbaru, Mustakim. JM, M.Pd. Turut hadir pada kegiatan ini Camat Tampan, Dra Hj Liswarti dan sejumlah undangan lainnya dari Polsek Tampan dan Babinsa Tampan.
 
Camat Tampan, Dra Hj Liswarti dalam sambutannya berharap keberadaan PP di Kecamatan Tampan bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat, terkhusus bisa membantu mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini.
 
"Mari ciptakan kegiatan-kegiatan positif, seperti gotong royong, olahraga serta bisa membantu merapikan lapak-lapak pedagang kecil yang ada di daerah seputaran Panam. Mari jadikan kantor camat kecamatan Tampan ini sebagai pusat kordinasi PAC," harapnya.
 
Sementara itu, Sekretaris MPC PP Kota Pekanbaru Mustakim. JM, M.Pd mengatakan kegiatan RPP PP PAC Tampan ini merupakan bagian dari proses dinamika organisasi dalam rangka mendapatkan kader-kader yang profesional.
 
"Saya berharap dengan terpilihnya kepengurusan yang baru ini bisa segera aktif menjalankan program-program positif kepada masyarakat," harapnya. (faisal)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com