Wabup Meranti Tinjau Pembangunan Pelantar Sungai Juling

Wabup Meranti Tinjau Pembangunan Pelantar Sungai Juling
Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim didampingi Kabag Humas dan Protokol Hery Saputra, saat meninjau proyek pembangunan Pelantar Sungai Juling
MERANTI - Kamis siang (18/7/2019), Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim didampingi Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra, meninjau proyek pembangunan Pelantar Sungai Juling Kecamatan Tebing Tinggi, selain meninjau proyek Wabup juga menyapa warga dikawasan tempat tinggalnya dulu itu.
 
Turut dalam rombongan Kabag Administrasi Pembangunan Padli dan Jajaran Pejabat Eselon IV Bagian Humas Protokol dan Adpem Setdakab Kepulauan Meranti, juga pihak kontraktor pelaksana dari CV. Indo Perkasa.
 
Sekedar informasi, proyek infrastruktur pembangunan Jalan Pelantar di Sungai Juling, dibangun menggunakan APBD Meranti Tahun 2019 sebesar Rp1,5 Miliar lebih. Proyek ini dibangun oleh CV. Indo Perkasa dengan lama pengerjaan 180 Hari atau selama 6 Bulan.
 
Dari hasil peninjauan langsung dilapangan dari laporan kontraktor pelaksana kepada Wakil Bupati Said Hasyim, sejauh ini pembangunan tidak ada masalah dan diperkirakan dapat selesai sesuai dengan rencana.
 
Dari pantauan media, proyek pelantar yang dibangun menggunakan tiang, besi dan semen cor tersebut sudah menyelesaikan setengah pembangunan, sejauh ini para pekerja terus menggesa pembangunan untuk mengejar target penyelesaian.
 
Usai melakukan peninjauan proyek Jalan Pelantar Sungai Juling, Wakil Bupati dan rombongan menyusuri jalan Sungai Juling dengan berjalan kaki. Disitu Wakil Bupati Said Hasyim menyempatkan diri menyapa warga yang sedang berjualan dan membeli kebutuhan sehari-hari di Pasar Juling.
 
Seperti diketahui, kawasan ini sama sekali tak asing bagi Wakil Bupati Said Hasyim karena seperti diakuinya, sejak remaja ia tinggal dan besar disitu. Bahkan beberapa tempat yang dilewati tampak tidak berubah masih seperti puluhan tahun lalu.
 
Saat menyusuri jalan Sungai Juling Wakil Bupati seperti sedang bernostalgia, terbukti beberapa warga yang dijumpai merupakan temannya saat tinggal dan menetap dikawasan itu, alhasil canda dan tawa lepaspun mengiringi silahturahim Wabup bersama teman dan masyarakat sungai juling.
 
Setelah puas duduk dan berbincang sejenak dengan warga, akhirnya Wabup bergeser meninggalkan lokasi untuk menjalani kegiatan lainnya. (rls/red)

Berita Lainnya

Index