Hendrizal Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua KONI Kepulauan Meranti

Hendrizal Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua KONI Kepulauan Meranti
Hendrizal saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia
MERANTI - Hendrizal secara resmi mendaftar menjadi calon Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti. Pendaftaran berlangsung di Sekretariat KONI Kepulauan Meranti, Jalan Banglas Nomor 20 D, Selatpanjang, Jum'at (19/07/2019) kemarin.
 
Pada saat pendaftaran, Ketua dari Keluarga Olahraga Tarung Derajat ini turut menyerahkan sejumlah bukti surat dukungan dari para Ketua Cabang Olahraga pemilik suara, antara lain M. Rusli dari PABBSI, Hariyanto FPTI, Hasan Basri PTMSI, Johanes Panda PERCASI, Roni Samudra IPSI, Mursito PJSI, Ishak Izrai PSTI, Suharto PBVSI, Endang Miratna PRSI, Darussamin PERBASI, Arifuddin Ali FORKI, Cahyono IMI, Muzakir PERPANI, Azza Faroni PASI, Zamzuri PELTI, Hermanto PGSI serta Hendrizal KODRAT.
 
Tarmizi salah satu Panitia seleksi calon Ketua KONI Kepulauan Meranti, kepada awak media menyatakan, bahwa Jumat kemarin adalah batas terakhir penyerahan formulir pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Pendaftaran ditutup pukul 00.00 WIB tengah malam. Sejauh ini hanya 2 formulir pendaftaran balon yang masuk, yaitu saudara Hendrizal alias Bocank dan saudara Mulyono," ungkap Tarmizi.
 
Sementara itu Hendrizal yang telah mendaftar mengatakan dirinya maju karena banyak teman yang mendukung.
 
"Mereka ingin agar seluruh cabang olahraga di Kepulauan Meranti bisa secepatnya melakukan persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2021 di Kuantan Singingi," kata Hendrizal.
 
Ia juga menjelaskan, telah mendapat dukungan dari 17 cabang olahraga. "Yang jelas sudah lebih dari syarat yang diperlukan untuk maju," ujarnya.
 
Sejumlah pendukung yang menjatuhkan pilihan mereka kepada Hendrizal pada Musorkab KONI Kepulauan Meranti punya alasan masing-masing.
 
"Pak Hendrizal bukan orang baru di lingkungan olahraga Kepulauan Meranti. Beliau adalah Ketua cabor Tarung Derajat Kepulauan Meranti, terlihat dari prestasi cabor tersebut selama selama 3 periode. Jadi menurut saya sangat pantas kalau Pak Hendrizal menjadi Ketua KONI Kepulauan Meranti periode 2019-2023," kata Ketua Pengkab PABBSI Meranti M Rusli, usai menyerahkan surat dukungan.
 
Hariyanto, yang membawa surat dukungan dari cabor Panjat Tebing untuk Hendrizal, juga punya alasan tersendiri dalam memberikan dukungannya.
 
"Untuk memimpin olahraga di Kepulauan Meranti memang dibutuhkan orang yang serius, punya waktu dan konsen pada tugasnya. Nah, kami dari FPTI Kepulauan Meranti melihat itu ada pada sosok Pak Hendizal," kata dia. (alfan)

Berita Lainnya

Index