Sekda Kepulauan Meranti Buka Open Turnamen Honor Cup 2019

Sekda Kepulauan Meranti Buka Open Turnamen Honor Cup 2019
Tendangan pertama oleh Sekda Yulian Norwis
MERANTI - Sekda Kepulauan Meranti, Yulian Norwis, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Honor Cup I Tahun 2019, yang bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus menjaring bibit atlet sepakbola, di Lapangan Gelora Selatpanjang, Minggu sore (21/7/2019).
 
Hadir bersama Sekda, Kabag Humas dan Protokol yang juga Ketua PSSI Kepulauan Meranti, Hery Saputra, Pabung Kodim Bengkalis Mayor P. Girsang, Wakapolres Kompol Irmardison, Camat Tebing Tinggi Helfandi dan sejumlah pengurus serta Klub Sepak Bola.
 
Pembukaan Turnamen Sepakbola Honor Cup I Tahun 2019 ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda Yulian Norwis didampingi Ketua PSSI Hery Saputra, Camat Tebing Tinggi dan Firkopimda. Sebagai pembuka pertandingan antara Club Bola Junior GAP FC VS Batas Kota FC.
 
Seperti dijelaskan Ketua Panitia Sudirman, Turnamen Sepak Bola Honor Cup 2019 ini diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari berbagai Klub Sepak Bola di Selatpanjang, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 itu memperebutkan Piala Bergilir dan uang tunai dengan total 12 Juta Rupiah.
 
Menyikapi pertandingan itu, Sekda Yulian Norwis mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan PSSI Askab Kepulauan Meranti yang telah mendukung terlaksananya turnamen tersebut.
 
Menurut Sekda, Turnamen Honor Cup 2019 ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menghibur masyarakat sempena menyemarakan HUT RI Ke-74 Tahun 2019. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjaring bibit atlet sepakbola Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi.
 
Untuk itu Sekda mengingatkan kepada pemain untuk tetap menjaga Sportifitas dan Fair Play agar pertandingan berjalan dengan baik sesuai harapan.
 
"Saya harapkan semua pemain terus junjung sportifitas dan Fair Play, semoga pertandingan ini dapat menjaring dan melahirkan bibit pesepakbola Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi," harapnya.
 
Selain itu Sekda berharap olahraga rakyat ini dapat semakin berkembang dan melahirkan pesepakbola profesional dari Kepulauan Meranti.
 
Senada dengan Sekretaris Daerah, Ketua PSSI Meranti Hery Saputra mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan honor yang telah menggagas terselenggaranya kegiatan itu. Hery berpesan untuk tetap menjunjung sportifitas dan Fair Play.
 
"Kegiatan Turnamen ini berkat gagasan dari adek-adek Honor dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, terima kasih atas kerjasamanya untuk memajukan dunia sepakbola di Kepulauan Meranti," ujar Hery.
 
Begitu juga kepada panitia pelaksana ia berharap dapat mengawal kegiatan ini dengan baik sehingga pelaksanaan acara dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan.
 
"Mari kita jaga kondusifitas selama Turnamen ini berlangsung karena sepak bola adalah olahraga dari kita, karena kita dan untuk kita bersama," pungkas Ketua PSSI Hery Saputra. (rls/red)

Berita Lainnya

Index