Dua Camat Dapat Promosi Jadi Pejabat Eselon 2

Dua Camat Dapat Promosi Jadi Pejabat Eselon 2
Prosesi Pelantikan
MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim, melantik 100 lebih pejabat eselon 2, 3 dan 4. Dua diantaranya adalah Camat yang mendapat promosi jabatan ke eselon 2 di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Selasa (6/8/2019).
 
Dua Camat yang mendapat promosi jabatan ke eselon 2 itu, yakni Camat Tebing Tinggi, Helfandi, S.E, M.Si menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Meranti dan Camat Rangsang Barat, Idris, S.Pd, M.Si menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Selain dua Camat itu, seorang pejabat eselon 3 lainnya yang mendapat promosi jabatan ke eselon 2, yakni Agusyanto, S.Sos, M.Si, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Pada acara pelantikan yang berlangsung di Aula Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang itu, turut hadir Sekda Yulian Norwis, Kepala BKD Alizar, Perwira Penghubung Kodim Bengkalis Mayor Inf P. Girsang, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta pejabat lainnya.
 
Prosesi pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Said Hasyim dan diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan pejabat yang dilantik.
 
Dalam pidatonya Wabup mengucapkan selamat dan mengajak semua ASN khususnya pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang baru dilantik untuk bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan Allah SWT.
 
Berikut nama nama 100 lebih pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang telah dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan data yang diterima redaksi jurnalmadani.com dari pejabat BKD:
 

Berita Lainnya

Index