MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Gelar Muscab III

Dibaca: 136 kali  Jumat,09 Agustus 2019 | 05:31:00 WIB

MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Gelar Muscab III
Ket Foto : Musyawarah Cabang III MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti, dengan tema 'Satukan Tekad Bina Pemuda Bangun Negeri'

MERANTI - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Musyawarah Cabang III dengan tema 'Satukan Tekad Bina Pemuda Bangun Negeri', di aula AKA Meranti Hotel, Jalan Terubuk, Selatpanjang, Jumat siang (9/8/2019).
 
Pantauan jurnalmadani.com, Musyawarah itu dibuka oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Riau, H. Fran Rizal yang hadir bersama pengurus MPW lainnya dan didampingi Ketua MPC-PP Kabupaten Kepulauan Meranti, Asnan Mahadar.
 
Wakil Ketua 1 MPC-PP Kabupaten Kepulauan Meranti, Sugianto mengungkapkan, Musyawarah Cabang III ini diikuti peserta dari unsur pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Pengurus MPC PP Meranti dan Pengurus MPW PP Riau.
 
"Kegiatan satu hari ini saja. Agendanya adalah pemilihan Ketua untuk periode kepengurusan baru tiga tahun kedepan," ungkapnya.
 
Sugianto mengatakan, dari bursa pencalonan Ketua untuk periode baru, hanya ada satu calon yang disepakati 9 PAC Kecamatan untuk dipilih kembali secara aklamasi, yakni Ketua MPC-PP Kepulauan Meranti periode sebelumnya, Asnan Mahadar.
 
"Karena hanya ada satu calon yakni Pak Asnan Mahadar, maka beliau dipilih kembali secara aklamasi," ujarnya.
 
Sugianto juga menjelaskan, bahwa agenda pelantikan kepengurusan yang baru direncanakan pada bulan Oktober mendatang.
 
"Setelah pelantikan nanti, kemudian dilanjutkan dengan rapat program kerja pengurus periode baru," jelasnya. (san)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com