Plh Bupati Kampar Irup HUT RI Ke-74

Plh Bupati Kampar Irup HUT RI Ke-74
Plh Bupati Kampar Drs Yusri. M.Si saat menyerahkan bendera merah putih
KAMPAR - Karena Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat ini sedang menjalankan Ibadah haji di tanah suci Makkah, maka yang bertindak sebagai pembina upacara saat detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 adalah Plh Bupati Kampar Drs Yusri. M.Si.
 
Dimana penaikan bendera merah putih pada 17 Agustus tingkat Kabupaten Kampar tersebut dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Sabtu (17/8/2019).
 
Hadir pada detik-detik proklamasi tersebut Forkompinda Plus Kabupaten Kampar, para Kepala Dinas, para ASN di lingkungan Pemda Kampar serta para pelajar Bangkinang Kota sekitarnya.
 
Adapun pada HUT RI ke-74 tahun 2019 yang dipercaya sebagai pembawa baki sangsaka merah putih adalah Helvira Rahmasari dari SMA N 1 Bangkinang Kota. Sementara Perwira upacara adalah Pasi Intel Kodim 0313/KPR Kapten Inf Daswat.
 
Selain sebanyak 30 orang pasukan Paskibra termasuk didalamnya pasukan pengapit dari anggota Yonif 132 Bima Sakti, serta pasukan 45 dari Polres Kampar.
 
Plh Bupati Kampar usai penaikan bendera merah putih menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Selanjutnya Yusri menyampaikan bahwa Pemkab Kampar akan tetap memperhatikan kesejahteraan masyarakat.
 
Sesuai dengan tema kemerdekaan ke-74 "Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan Indonesia maju". Maka Pemkab Kampar juga mengikuti langkah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan masyarakat bisa mengikuti setiap perkembangan.
 
Kemudian Yusri yang juga selaku Sekda Kampar juga berharap kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat. Tidak disitu saja harapan kepada generasi muda kampar hendaknya bisa menjadi generasi yang cerdas dan bisa mengikuti perkembangan Indonesia kedepan. (bakar)

Berita Lainnya

Index