Viral Pria Nikahi 2 Kekasihnya Sekaligus: Saya Tak Sampai Hati Sakiti Mereka

Viral Pria Nikahi 2 Kekasihnya Sekaligus: Saya Tak Sampai Hati Sakiti Mereka
Instagram @makassar_iinfo
KETAPANG - Pernikahan seorang pria di Kalimantan Barat menjadi viral karena menikahi dua kekasihnya sekaligus dalam satu kali pernikahan. Video pernikahan dengan kedua kekasihnya sekaligus itu pun viral di media sosial.
 
Prosesi ijab kabul diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (18/8/2019) kemarin. Akun tersebut mengunggah beberapa video serta foto yang memperlihatkan prosesi ijab kabul.
 
Dalam video terlihat pria berada di tengah-tengah dua orang wanita yang akan dinikahinya. Kedua mempelai wanita sama-sama mengenakan jilbab warna merah, serta baju warna hitam.
 
Mereka bertiga nampak mengenakan kain pernikahan yang diletakkan di kepala, seperti dilansir tribunnewswiki.com.
 
Dalam video tersebut, si pria berhasil mengucapkan Ijab Kabul saat menikahi salah satu mempelai, meski sebelumnya sempat harus mengulang.
 
"Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai," ujar si pria.
 
Ia menikahi kekasihnya dengan mas kawin Rp 10 ribu. Para tamu undangan pun mengucapkan 'sah'. "Alhamdulillah sah," ujar para tamu undangan.
 
Dalam postingan yang lain, terlihat potret kedua mempelai wanita yang nampak akur. Keduanya foto berdekatan dan sama-sama memperlihatkan senyuman ke arah kamera.
 
Dalam kolom keterangan, dituliskan mengenai maksud si pria yang menikahi dua kekasihnya secara bersamaan, yakni tidak ingin menyakiti salah satunya.
 
Pria tersebut mengaku tidak tega jika melihat satu di antara keduanya terluka sehingga memutuskan untuk menikahi mereka secara bersamaan.
 
Pernikahan unik tersebut terjadi di Dusun Pangkalan Padang, Desa Airtarap, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.
 
"Tak Ingin Menyakiti, Pria Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus.
Pria: 'Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus'. Lokasi: Dusun pangkalan padang rt 06/02 desa Airtarap Kec Kendawangan Kab Ketapang, Kalimantan Barat," tulis akun tersebut.
 
Postingan itu pun sontak mengundang banyak komentar dari warganet.
Banyak yang penasaran bagaimana perasaan kedua mempelai wanita. Tidak sedikit pula yang penasaran dengan respon keluarga kedua mempelai itu.
 
@dheanhk: "Yg ada difikiran gue keluarga salah satu cewe nya gimana ya respon pertama kali dnger keputusan begitu sampeee kepooo , kalian diginiin gmna???? Kalo acuuu sih sakittt bangetttttttt."
 
@lifemotivation91: "Kl di perhatiin muka 2 istrinya mirip."
 
@nhina_putri: "Klw saya mah lebih baik mundur dr pd di duain gtu,,lbih sakit hati malah."
 
@kharismarsd: "Ini yg salah si cowo apa cewenya ya, yg cowo punya cewe lebih dari satu yg cewe mau aja di duain."
 
@shintakammane_: "Lebih sakit hati lagi itu cewek krna hrus dibagi dua cintanya". (red)

Berita Lainnya

Index