Pj Sekda Prov Riau Buka Diklat Kaderisasi Pemuda Pancasila

Dibaca: 90 kali  Jumat,23 Agustus 2019 | 11:26:00 WIB

Pj Sekda Prov Riau Buka Diklat Kaderisasi Pemuda Pancasila
Ket Foto : Foto bersama

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Syah Harrofie membuka dengan resmi acara diklat kaderisasi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau di Balai Diklat Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, Kamis (22/8/2019) kemarin.
 
Diklat kaderisasi yang bersemboyankan perjuangan "sekali layar terkambang, surut kita berpantang" ini dilaksanakan selama tiga hari, terhitung dari tanggal 22-24 Agustus 2019 dan diikuti oleh peserta se-Provinsi Riau yang berjumlah 120 peserta.
 
Pj Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, organisasi Pemuda Pancasila (PP) dianggap telah memberikan kontribusi dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Provinsi Riau.
 
"Semoga organisaai PP terus memberikan banyak manfaat bagi provinsi ini," ucap Pj Sekda, Kamis (22/8/2019) dilansir media center riau.
 
Ia mengajak seluruh peserta diklat dapat melahirkan SDM yang berkualitas. Selanjutnya ia berharap, PP kedepannya harus mengkaji program yang akan dilakukan dan apa yang sudah dicapai selama ini. Ia juga menyampaikan bahwa tantangan yang dihadapi Riau kedepannya semakin berat.
 
"Semoga PP tetap kompak dan bisa mengabdi kepada bangsa. Selamat mengemban tugas negara," tutupnya. (mcr/red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com