Usai Dilantik, Said Abdullah Langsung Gelar Syukuran

Dibaca: 413 kali  Selasa,27 Agustus 2019 | 04:52:00 WIB

Usai Dilantik, Said Abdullah Langsung Gelar Syukuran
Ket Foto : Said Abdullah saat menyampaikan sambutan

KAMPAR - Anggota DPRD Kampar Said Abdullah usai dilantik langsung menggelar syukuran dikediamannya Jalan Kesehatan, Salo Timur, dengan mengundang masyarakat serta tim sukses dari Dapil I yang terdiri 6 Kecamatan, yakni Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu, Selasa (27/8/2019).
 
Acara syukuran yang berlangsung Pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB tersebut berjalan lancar dan sukses. Turut hadir Camat Salo Hj. Minda, SH, Pj. Kepala Desa Salo Timur, M. Safe'i beserta Staf, keluarga besar Hasan Basri (UJK), Tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Tokoh Agama dan Masyarakat.
 
Didaulat pula Camat memberi sambutan dihadapan masyarakat yang hadir, dalam sambutannya Minda, SH menyampaikan rasa syukur atas terpilih dan telah dilantiknya Said Abdullah sebagai Anggota DPRD Kampar.
 
Dikatakan Camat, selama kurun waktu 20 tahun masyarakat Salo tidak punya Wakil di DPRD Kampar dan pada hari ini salah seorang Putra Salo telah duduk di DPRD Kampar untuk periode 2019-2024.
 
"Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan adanya wakil kita, Kecamatan Salo akan lebih maju dari sebelumnya, ungkap Camat wanita ini.
 
Sementara itu Said Abdullah alias Idul dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Dapil I yang telah mendukungnya hingga duduk sebagai Anggota DPRD Kampar periode 2019-2024.
 
"Karena tanpa ada dukungan tentu tidak akan berhasil. Begitu juga kepada seluruh tim sukses yang bekerja dan berjuang demi suksesnya saya untuk duduk sebagai Anggota Dewan, saya ucapkan ribuan terimakasih semoga Allah memberkatinya," ujarnya. (bakar)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com